Beranda Bogor Raya MUI Kabupaten Bogor Himbau Seluruh Masjid Tidak Mengadakan Aktivitas Apapun

MUI Kabupaten Bogor Himbau Seluruh Masjid Tidak Mengadakan Aktivitas Apapun

BOGOR – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor kembali mengimbau kepada seluruh masjid di Kabupaten Bogor, agar tidak mengadakan aktivitas apa pun selama pandemi corona saat ini.

Baik itu salat berjemaah lima waktu, salat Jumat maupun kegiatan keagamaan lainnya di masjid.

“Sudah tidak ada (salat berjemaah di masjid, red). Semua dilakukan di rumah bersama istri dan anak. Termasuk salat Jumat diganti dengan salat zuhur di rumah,” kata Ketua MUI Kabupaten Bogor Mukrie Aji, Selasa (7/4).

Baca Juga :  Mobil Truk Amblas Tutupi Sebagian Jalan Raya Paku Bikin Macet, Polisi dan Dishub Bantu Ibu Hendak Melahirkan

Ia menuturkan, seluruh masjid, baik masjid besar yang berada di 40 kecamatan maupun masjid jami, sudah diimbau tidak melaksanakan salat berjemah di masjid.

Ia mengatakan, jumlah masjid di Kabupaten Bogor ada 1.340-an. “Untuk masjid besar ada 40 dan masjid jami ada sekitar 1.300 masjid,” tuturnya.

Baca Juga :  Penerbangan Internasional Lion Air Group Berpindah, Dari Terminal 3 ke Terminal 2F Mulai 7 Desember 2022

Ia pun mengimbau agar seluruh masyarakat bersatu melawan Covid-19 ini. “Saya juga terus berkomunikasi dengan kiai dan ustaz yang ada di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bogor,” katanya.

Sumber:Radar bogor

Artikulli paraprakCegah Corona, Kemenkum HAM Bebaskan Lebih Dari 35Ribu Napi
Artikulli tjetërBansos Dari Pemerintah Yang Akan Dibagikan Selama Pandemi Corona

Tinggalkan Balasan