Beranda Daerah Warganya Terkonfirmasi Covid-19 Kades Benteng Belum Tahu, Ciampea Masuk Zona Merah

Warganya Terkonfirmasi Covid-19 Kades Benteng Belum Tahu, Ciampea Masuk Zona Merah

Ciampea– Adanya warga Desa Benteng Kecamatan Ciampea yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang dibenarkan Pihak Puskesmas dan Camat Ciampea ternyata belum diketahui oleh Kades Benteng Faka Harika ia baru tahu dimedia bahwa ada warga Desa Benteng yang terkonfirmasi positif Covid-19 laki-laki usia 49 tahun dan saat ini sedang dirawat disalah Satu RSUD di Kabupaten Bogor.

“Saya baru tahu dari grup dan fortal berita online, malah saya akan baru kordinasi dan menanyakan ke Pihak Puskesmas”,kata Kades Benteng Faka saat dikonfirmasi Senin (6/4).

Baca Juga :  Garda Muda Palapa Siap Mengawal Prabowo-Gibran Menuju Indonesia Emas 2045

Faka mengatakan, meskipun demikian dan sudah masuk data monitoring Covid-19 Kecamatan Ciampea masuk zona merah karena ada warganya Desa Benteng yang terkonfirmasi positif Covid-19, Faka meminta warga tetap tenang tak usah panik .

“Jangan panik tetap terang pihak desa terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, ia pun menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi segala anjuran dan himbauan dari Pemerintah,”kata Faka.

Sejauh ini pihaknya pun hampir satu bulan ini sudah melaksanakan Penyemprotan disinfektan ke setiap kampung yang ada di desanya itu.

Baca Juga :  Dunia Berduka: Reaksi Internasional Atas Kematian Tragis Presiden Iran Ebrahim Raisi

“Kita udah lakukan penyemprotan, himbauan Pemerintah maklumat Kapolri, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19” ungkapnya

Lebih jauh pihaknya pun saat ini tengah membentuk satgas Covid-19 ditingkat RT dan RW untuk mendata warga Desa Benteng yang bekerja di luar Bogor atau di daerah yang zona merah seperti Jakarta.

“Yang baru terdata ada 11 orang mereka di rumahkan oleh perusahaan, kami pun akan terus mendata agar penyebaran Covid 19 bisa dihentikan,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakCorona Mulai Merambak di Bogor Barat Ciomas dan Ciampea Masuk Zona Merah
Artikulli tjetërJokowi : Saya Meminta Menteri Siapkan Masker Untuk Masyarakat