29.9 C
Bogor
Senin, 15 Agustus 2022

Jumlah Kawasan Zona Merah Kabupaten Bogor Ada 8 Kecamatan

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor-Jumlah kawasan zona merah COVID-19 di Kabupaten Bogor bertambah menjadi delapan kecamatan. Kawasan itu terdiri dari Bojonggede, Cibinong, Gunung Putri, Parung Panjang, Cileungsi, Ciomas, Jonggol, dan yang terbaru, Ciampea.

Kecamatan Ciampea masuk zona merah rawan penularan penyakit virus corona 2019 setelah ada satu warganya dinyatakan positif terinfeksi. “Laki-laki berusia 40 tahun,” kata Bupati Bogor Ade Yasin melalui penjelasan yang disampaikan di Cibinong, Minggu malam, 5 April 2020.

Baca Juga :  Buaya Kali Cisadane Gegerkan Warga Kampung Bantar Jaya

Berdasarkan catatan Pemerintah Kabupaten Bogor, kecamatan zona merah paling banyak jumlah pasien positif COVID-19 adalah Gunung Putri, yakni tujuh orang. Kemudian, Kecamatan Bojonggede empat orang, Cibinong dan Cileungsi masing-masing tiga orang, serta Parung Panjang, Ciomas, Jonggol, dan Ciampea masing-masing satu orang.

- Advertisement -

Hingga Minggu malam, Pemerintah Kabupaten Bogor mencatat jumlah positif terinfeksi virus corona COVID-19 di Kabupaten Bogor sebanyak 21 pasien. Sebanyak tiga di antaranya sudah sembuh dan tiga lainnya meninggal.

Baca Juga :  Focus Group Discussion, Jubir Wapres: Peluang Publikasi Madrasah Sangat Terbuka Luas

Di samping itu Pemerintah Kabupaten Bogor juga mencatat ada sebanyak 746 orang dalam pemantauan (ODP), 373 pasien dalam pengawasan (PDP), serta tujuh pasien meninggal. Mereka tersebar di hampir seluruh 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Sumber: tempo

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
29.9 ° C
29.9 °
28.6 °
66 %
0.2kmh
91 %
Sen
30 °
Sel
29 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
31 °

Berita terbaru

Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Acara perhelatan yang diselenggarakan panitia HUT RI kecamatan ciseeng kabupaten Bogor berlangsung semarak. Beberapa agenda kegiatan...

Berita Terkait
publikbicara.com