Beranda Daerah Bahu Membahu HMI dan KNPI Kota Bogor Lawan Corona Semprotkan Disinfektan

Bahu Membahu HMI dan KNPI Kota Bogor Lawan Corona Semprotkan Disinfektan

Bogor—HMI Cabang Kota Bogor dan KNPI Kota Bogor melakukan pencegahan virus covid 19 bersama masyarakat sukaresmi, aksi ini salah satu langkah kepedulian HMI dan KNPI dalam mencegah penyebaran virus covid 19. Kegiatan ini berlangsung mulai dari jam 08.00-11.30 Wib.

Dalam aksi ini turut hadir juga dari knpi, kelurahan, babinsa, pak Rw04, pak Rt04, tokoh pemuda dan polsek tanah sareal kota bogor, aksi ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dan cukup antusias.

“Sudah seharusnya kita generasi muda yang sehat secara jasmani dan rohani mampu membantu mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di kota bogor, apapun aksinya yang penting kita melakukan tindakan yang tidak bertentangan dengan protokol keamanan yang ada dan membuat tenang masyarakat, salah satunya penyemprotan disinfektan ini,”kata Ketua Umum HMI Kota Bogor, Herdiansyah Iskandar, kepada wartawan media ini.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

Sementara Ketua KNPI Koga Bogor, Bagus Maulana Muhammad sangat mengapresiasi agenda penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh HMI Cabang Kota Bogor.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial kolaborasi antara HMI dan KNPI mudah mudahan bermanfaat guna mencegah penyebaran virus Corona,”kata Bagus.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Hal senada diungkapkan Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Deny ia mengapresiasi kegiatan HMI dalam mengantisipasi penyebaran dan dampak sosial dari Covid 19.

“Semoga bermanfaat untuk warga kota Bogor, dan dicatat sebagai Amal ibadah amiiin,”ujarnya.

Bukan hanya itu Wakil Walikota Bogor Dedi A Rachim memberikan apresiasi kepada HMI Cabang Kota Bogor yang telah ikut serta melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi.

“Semoga upaya kita menurunkan resiko penyebaran Covid-19 semakin dapat ditekan.Jaga kesehatan dan selalu mohon perlindungan Allah SWT. Aaamiinn YRA,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakAda ODP, Muspika Sukamakmur Gencar Cegah Covid-19
Artikulli tjetërPemkab Bogor Gelar Aksi Simpatik Cegah Covid 19