Ada ODP, Muspika Sukamakmur Gencar Cegah Covid-19

Berita Populer

- Advertisement -

SUKAMAKMUR — Jajaran Muspika Sukamakmur Kabupaten Bogor terus berupaya dalam pencegahan virus Corona atau Covid-19 di wilayah Sukamakmur. Berbagai upaya pencegahan dilakukan dari sosialisasi hingga penyemprotan cairan disinfektan.

Teguh Yudiana salah satu perwakilan dari Puskesmas Sukamakmur menerangkan bahwa kegiatan tersebut melibatkan unsur Muspika Sukamakmur sebagai langkah antisipasi penularan Covid-19.

“Puskesmas Sukamakmur dengan Muspika terus gencar untuk antisipasi penularan Covid-19. Dengan penyuluhan tentang Covid-19, penyemprotan disinfektan pada kantor pemerintah, masjid, sekolah hingga rumah warga”, ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (3/3/2020)

Baca Juga :  Menyambut HUT RI, Jokowi Gelar Zikir Kebangsaan di Istana
- Advertisement -

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Kami menghimbau masyarakat agar mengikuti anjuran dari pemerintah agar penularan bisa dihindari, tetap tinggal di rumah dan yang paling penting adalah menjaga kesehatan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat”. Sambungnya

Baca Juga :  Dampak Keseringan Tidak Makan Siang Untuk Tubuh

Masih dalam keterangannya, tercatat di wilayah Sukamakmur ada 37 orang masuk dalam pemantauan.

- Advertisement -

“37 Orang ODP, dan kami sarankan untuk isolasi mandiri dirumah selama 14 hari, jika ada keluhan silahkan menghubungi pihak Desa atau Puskemas”, tutupnya.

(Edo)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com