Beranda News Azis Gagap Tinggalkan OVJ, Ingin Fokus di Pesantren Miliknya

Azis Gagap Tinggalkan OVJ, Ingin Fokus di Pesantren Miliknya

Jakarta – Azis Gagap membuat keputusan besar untuk pamit dari panggung OVJ. Tidak menutup kemungkinan, Azis untuk sementara waktu tak akan ada di televisi.
Saat pamitan di OVJ, Azis sudah merencanakan aktivitasnya kelak memang harus selalu berada di pondok pesantren miliknya.

“Ya palingan di pondok, kayak kemarin bikin empang, tanam kangkung, gitu kan. Lagi mempersiapkan walaupun harus di pondok memang tetap harus usaha. Karena kan memang masih banyak tanggung jawab,” ungkap Azis Gagap menjelaskan rencananya saat mengisi ‘OVJ’ semalam.

Baca Juga :  Menteri Siti Apresiasi Kerja Alumni Fahutan IPB dalam Bogor Go Green 7

Azis juga sempat berujar bisa saja dirinya serius untuk berdagang.

“Kalau memang kabarnya baik ya Azis kerja lagi, kalau nggak ya Azis mau daganglah, dagang keripik, dagang apa,” jawab Azis.

Azis pun tak memungkiri, untuk urusan uang menjadi pemain ‘OVJ’ memang sangat enak. Kerjanya sangat ringan tapi akan menghasilkan uang yang banyak.

Baca Juga :  Mobil Pengangkut BBM Jenis Solar Nyemplung ke Parit di Cigudeg Bogor, Dua Orang Tewas

“Kalau bicara nyari duit yang paling enak itu udah pasti di OVJ. Satu, duitnya gampang, duitnya gede, kerjanya ringan. Kalau di sana kan gali-gali apa gitu kan,” tuturnya.

“Insyaallah ya rezeki. Saya cuma minta doa dari teman-teman semoga bisa berkumpul lagi. Yang penting mah sekarang sehat semuanya,” pungkas Azis Gagap.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakKatar Desa Leuwimekar Terus Aktif Cegah Penyebaran Covid-19
Artikulli tjetërSandal Kalong II Bertahan di Tengah Gempuran Persaingan

Tinggalkan Balasan