Beranda Bogor Raya Tim LAZ AL Azhar Berikan Bantuan Sembako Keluarga Terdampak Covid-19

Tim LAZ AL Azhar Berikan Bantuan Sembako Keluarga Terdampak Covid-19

Kemang – Wabah Covid 19 yang terus merambak membuat beberapa warga yang tingkat ekonominya rendah tentu sangat merasakan dampak itu. Apalagi masyarakat yang berada di zona merah aktivitas akan terganggu. Apalagi penghasilan hanya dapat dipenuhi dengan sehari-hari.

Dari itu tim LAZ Al Azhar menyebarkan amanah untuk melawan #covid19. Dengan membagikan sembako bagi masyarakat yang berada di zona merah dengan diantara langsung ke rumah-rumah, baik itu di wilayah Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Cilacap.

Untuk di wilayah Bogor LAZ Al Azhar KSM Pelita Jampang Pelita Jampang Gemilang yang berlokasi di Kampung Gang Masjid RT 04, RW 06, Desa Tegal Kecamatan Kemang telah menyalurkan bantuan itu untuk masyarakat yang terdampak.

Baca Juga :  Kepala Disbudpar: Tahun Ini Desa Wisata Meningkat Ada 55 Desa

“Rutin bagi yang terdampak corona, bagi ojol, jompo, Buruh harian yang benar Pedagang pedagang kecil yang terdampak Alhamdulillah sudah kita salurkan dengan cara diantarkan, berupa kebutuhan pokok bagi mereka yang berpenghasilan harian,” kata Ketua LAZ AL Azhar KSM Pelita Jampang Gemilang, Cahyadi.

Salah satu penerima paket sembako mengungkapkan ucapan terimakasih bahwa telah mendapatkan bantuan sembako saat terdampak Covid-19

“Saya berterimakasih sekali kepada LAZ Al Azhar, karena telah memberikan paket sembako untuk keluarga saya. Setidaknya keluarga saya dirumah bisa bertahan hidup dan kebutuhan dapur kami terpenuhi selama beberapa hari kedepan,” ungkap Salah Seorang Penerima.

Baca Juga :  4 Fakta Pembunuhan Satu Keluarga di Magelang

Sementara sambung Cahyadi menghimbau masyarakat tetap #Dirumahaja biar kami yang antarkan sembako.

Cahyadi juga mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan donasi untuk masyarakat kecil yang terdampak LAZ Azhar juga bisa membuka donasi ke rekening infaq dan kemanusian a.n YPI Al Azhar :

~CIMB Niaga Syariah 86 0000 103800
~Danamon Syariah 005 8340 340
~ Mandiri 126 000 711 1114
~ BCA 070 303 6691

Atau bisa juga melalui link berikut https://kitabisa.com/campaign/lazalazharpeduli

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPemerintah Tetapkan Status Kedaruratan Kesehatan Masyarakat
Artikulli tjetërRavid Tes positif Covid-19, Warga di Kecamatan Kemang Masih Dibiarkan di Rumah

Tinggalkan Balasan