Beranda Daerah Garda Terdapan TNI , Serka Agus Banbinsa Benteng Terjun Bantu Penyemprotan Disinfektan

Garda Terdapan TNI , Serka Agus Banbinsa Benteng Terjun Bantu Penyemprotan Disinfektan

Ciampea — Ditengah wabah Covid 19 TNI POLRI tentu menjadi bagian garda terdapat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19. Selain membantu pemerintah melakukan sosialisasi, himbauan kepada masyarakat mereka pun terjun langsung melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan warga.

Seperti Babinsa garda terdepan TNI di Masyarakat ikut terjun melaksanakan penyemprotan bersama pemerintah desa.

Seperti halnya dilakukan Babinsa Desa Benteng, Koramil 2114/ Ciampea Serka Agus Sumariyanto bersama unsur pemerintah desa dan Babinmas terjun ke masyarakat menyemprot disinfektan baik di lingkungan tempat tinggal warga, musholah, masjid, sekolah, posyandu dan sarana umum lainnya.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

“Kita bersama-sama membantu pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid 19 dan menyadarkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak bepergian keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak,”kata Agus.

Agus yang merupakan Banbinsa dari kesatuan Baret merah Batalyon 14 itu selain dikenal tegas juga ramah terhadap masyarakat. Juga peduli terhadap sesama termasuk anak-anak.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

“Kami rangkul semuanya baik dari anak-anak hingga orang dewas mengajakan kepada mereka untuk tetap waspada mematuhi ajuran/himbauan dari pemerintah pusat agar penyebaran Covid 19 bisa terputus,”kata Agus.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPerjuangan Sule Dapatkan Hati Lina Sangat Mengesankan Saat SMA
Artikulli tjetërAntisipasi Pencegahan Penularan Covid-19, Pemdes Sadeng Bentuk Satgas