Beranda News Perjuangan Sule Dapatkan Hati Lina Sangat Mengesankan Saat SMA

Perjuangan Sule Dapatkan Hati Lina Sangat Mengesankan Saat SMA

Jakarta – Perjuangan Sule mendapatkan Lina Jubaedah ternyata tak mudah. Ia mengaku harus mempertaruhkan nyawanya untuk mendapatkan cinta pertamanya tersebut semasa SMA.

“Sampai dulu waktu ngapel ke daerah Cicadas, itu begitu pulang saya dikeroyok sama enam orang. ‘Lo harus jauh dengan perempuan ini,” cerita Sule di Channel YouTube The Hermansyah A6, dilihat detikcom, Senin (30/3/2020).

Pada saat itu, Sule memperjuangkan Lina yang masih berada di pelukan orang lain. Mantan istrinya itu tidak bisa lepas dari orang tersebut karena terikat dengan suatu hal yang tak bisa diceritakan Sule.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

“Tapi karena saking sayangnya, saking cintanya saya perjuangkan karena taruhannya nyawa,” sambungnya.

Sampai akhirnya Sule bisa mendapatkan Lina dan keduanya menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Namun sayang, saat Sule ingin mempersunting Lina hubungannya tidak disetujui oleh keluarga.

“1,5 tahun (pacaran) langsung menikah karena ada dua problem dari keluarga. Jadi kita kurang disetujuinlah sama keluarga. Akhirnya saya melakukan sesuatu, mengajak untuk ke rumah. Dan saya memberanikan diri untuk datang. Terus meminta kepada orang tuanya untuk menikahi dia,” kata Sule.

Baca Juga :  Mengarungi Gelombang Ampunan: Sholat Taubat sebagai Jalan Kembali kepada Allah

“Akhirnya dengan terpaksa kita menikah tahun 98. Ada 20 tahun lebih lah ya (pernikahan). Kalau dihitung sampai sekarang ada 22 tahun lah ya. Cuma kan 2018 dia pergi,” pungkas pria 43 tahun itu.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakSelama Lockdown Warga India Sulit Dapatkan Makanan
Artikulli tjetërGarda Terdapan TNI , Serka Agus Banbinsa Benteng Terjun Bantu Penyemprotan Disinfektan