Beranda Daerah Semangati Para Medis Komisi IV DPRD Kab Bogor Keliling Puskesmas

Semangati Para Medis Komisi IV DPRD Kab Bogor Keliling Puskesmas

Cibinong– Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi IV keliling ke puskesmas-puskesmas untuk monitoring dan Menyemangati petugas medis apalagi jumlah Covid-19 terus bertambah di Indonesia.

Dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi IV bahwa dibalik kekhawatiran dan keterbatasan kelengkapan medis mereka (Para Medis) tetep menjalankan tugasnya tentunya harus diberi apresiasi karena mereka paling digarda terdepan dalam penanganan wabah covid 19.

“Kehadiran saya sebagai anggota komisi 4 DPRD ke puskesmas-puskesmas sebagai bentuk perhatian dan support bagi mereka, mudah2an dengan kehadiran kami bisa memberi semangat bagi mereka. Selain itu dalam rangka monitoring perkembangan covid 19 disetiap wilayah,”kata Ruhiyat Sujan dalam sambung telpon. Sabtu (28/3).

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Tambah Ruhiyat dari hasil monitoring tentu banyak catatan-catatan yang nantinya akan kami didorong ke pemerintah daerah.

“Kami atas nama wakil rakyat berusaha hadir ditengah kegelisahan yang dialami ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami dalam rangka berikhtiar,”ujarnya.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Kami pun lanjut anggota dewan yang lahir dari rahim pergerakan itu mengajak kepada elemen masyarakat untuk bersama-sama dengan semangat gotong royong menyelesaikan ujian wabah ini dengan apa yang bisa kita lakukan.

“Alhamdulillah juga sekarang APD yang mulai didistribusikan, kemarin sangat miris harus pake jas hujan tentu dengan keadaan seperti ini semangat kebersamaan dan gotong royong harus diutamakan,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakSatgas Penanggulangan Covid-19 Desa Cibeber 1 Imbau Warga Soal Sosial Distancing #diamdirumahsaja
Artikulli tjetërDishub dan DPC Organda Kota Bogor Semprot Disinfektan Angkot Bogor