Beranda Internasional Bruno Mars Sumbang 1 Juta Dolar Untuk Wabah Corona

Bruno Mars Sumbang 1 Juta Dolar Untuk Wabah Corona

Jakarta – Bruno Mars menambah selebriti yang ikut ambil bagian mendonasikan pendapatannya pada wabah Corona. Ia menyumbang satu juta dolar usai tampil di Las Vegas.

Donasi itu ia tujukan bagi para pekerja yang kehilangan pekerjaan mereka imbas wabah corona. Pelantun ‘Grenade’ itu menyalurkan donasinya ke MGM Foundation.

Sebelumnya ia tampil di wahana MGM Park Theater di Las Vegas. Kini wahana tersebut tutup seperti, banyak pusat hiburan lain yang harus berhenti beroperasi sementara karena wabah corona.

Baca Juga :  Alasanya Diperintahkan Tuhan, Seorang Wanita Tembaki Orang-orang Usai Gerhana Matahari

“Dengan penutupan berbagai tempat di Las Vegas, Bruno ingin menunjukkan penghargaannya kepada para karyawan yang luar biasa yang membantu membuat pertunjukan ini dengan harapan, bahwa kita semua akan keluar dari situasi ini dan dapat bersenang-senang bersama lagi segera,” bunyi pernyataan resmi MGM.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

Tak hanya menelan korban sakit, Corona melumpuhkan banyak sektor termasuk bisnis dan ekonomi. Selain MGM Park Theater, Disneyland Amerika Serikat juga akhirnya menutup wahana mereka untuk sementara.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakGubernur DKI Sediakan Kamar Hotel Untuk Tenaga Medis Yang Urus Pasien Covid-19
Artikulli tjetërMall Di Kota Bogor Tutup Sementara Waktu