Beranda Daerah Polsek Parung, Koramil dan Karang Taruna Putus Penyebaran Covid-19 Dengan Semprot Disinfektan

Polsek Parung, Koramil dan Karang Taruna Putus Penyebaran Covid-19 Dengan Semprot Disinfektan

Parung — Polsek Parung terus perangi wabah virus Corona (Covid 19). Selain terus melakukan war- war terhadap warga akan himbauan Pemeritah dan maklumat Kapolri. Polsek Parung, Jajaran Koramil, Karangtaruna juga bersama masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan upay untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

“Untuk hari ini kami bersama masyarakat melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di saran ibadah masjid, dan tempat umum lainya di wilayah Kecamatan Ciseeng,”Kata Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono, kepada wartawan media online ini, Senin (26/03).

Puji menambahkan, Dalam kegiatan tersebut menghimbau dan memberikan arahan kepada masyarakat mengajak hidup sehat dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang dalam mencegah Covid-19.

Baca Juga :  Anang Hermansyah dan Ade Ruhandi: Duo Sensasi di Pilkada Bogor 2024

“Setelah pelaksanaan penyemprotan, Rombongan dari Polsek Parung Koramil Parung melaksanakan himbauan keliling sepanjang jalan agar masyarakat tidak panik namun Waspada dengan mematuhi himbauan dari pemerintah,”kata Puji menyampaikan.

(cep rendra)

Artikulli paraprakSungai Cibarengkok Meluap, Ponpes dan Rumah Warga Terancam Banjir Bandang
Artikulli tjetërMuspika Jasinga Bahu Membahu Putus Mata Rantai Penularan Covid-19