Beranda Bogor Raya Muspika Jasinga Bahu Membahu Putus Mata Rantai Penularan Covid-19

Muspika Jasinga Bahu Membahu Putus Mata Rantai Penularan Covid-19

JASINGA – Upaya pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Muspika Jasinga Kabupaten Bogor. Muspika Jasinga melakukan penyemprotan disinfektan pada Fasilitas umum yang ada di Kecamatan Jasinga. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona yang terus meningkat setiap harinya.

“Kegiatan ini merupakan upaya pencegahan penularan virus Corona yang dilakukan oleh Jajaran Muspika Jasinga”. Ujar dr Noor Alya Selaku Kepala Puskesmas Jasinga, Kamis (26/3/2020).

Dirinya menambahkan kegiatan tersebut melibatkan unsur Muspika Jasinga dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara melakukan perilaku hidup bersih dan sehat.

Baca Juga :  Gegara Pamer Bodi Mulus di Pinggir Pantai Wika Salim Jadi Perbincangan Netizen

“Kami dibagi 3 tim, setiap tim melakukan penyemprotan disinfektan Ditempat yang berbeda. Setiap tim melakukan penyemprotan disinfektan dan wawar dan dibantu juga oleh Puskesmas Curug dan Puskemas Bagoang, serta dari pihak Kecamatan, Koramil Polsek hingga Desa. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti arahan dari Pemerintah dan yang paling penting adalah menjaga kesehatan dengan cara berperilaku hidup bersih dan sehat seperti yang Kami sosialisasikan”. Katanya.

Sementara itu Danramil 2117/Jasinga Kapten Arm Agus RZ mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penularan virus Corona khususnya di wilayah Jasinga dengan sasaran Fasilitas umum dan Gedung Pemerintah.

Baca Juga :  Doa Puasa Bulan Rajab Dan Cara Membacanya

“Giat Penyemprotan Disinfektan Serentak Muspika Jasinga dengan sasaran Failitas Umum yaitu Kantor Koramil 2117 Jasinga, Kantor Kecamatan, Kantor Polsek, Terminal Jasinga, Masjid Jami’ Nurul Faizin, Gor Jasinga, Puskesmas, dan Pasar Jasinga. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan panik namun tetap waspada, patuhi himbauan dari pemerintah, tidak melakukan kerumunan masa dan jaga kesehatan”. Tutupnya. (Edo)

Artikulli paraprakPolsek Parung, Koramil dan Karang Taruna Putus Penyebaran Covid-19 Dengan Semprot Disinfektan
Artikulli tjetërDampak Corona Pendonor Darah Menurun, Stock Darah di RS PMI Bogor Berkurang

Tinggalkan Balasan