Camat Dramaga Keliling Desa Imbau kades Soal Corona

Berita Populer

- Advertisement -

Dramaga-Camat Dramaga Ivan Pramudia mengelilingi desa untuk mensosialisasikan himbauan kepada para kepala desa, sembari memberikan selebaran pencegahan wabah Covid-19. Baik melakukan kegiatan penyemprotan, dan himbauan untuk Tidka melakukan kegiatan keramaian.

“Tadi ada 2 desa dann 1 pasar yang kami kunjungi bersama, Polsek, Koramil dan Pol PP yang kita kunjungi, desa Neglasari dan Ciherang,”kata Camat Dramaga Ivan Pramudia, kemarin.

Baca Juga :  Lampu PJU di Cigudeg Tidak Berfungsi, Ternyata Ini Penyebabnya

Disampaikan bahwa kepada kepala desa untuk bisa menghimbau masyarakatnya untuk tidak dulu melaksanakan resepsi pernikahan, mengadakan kegiatan keramaian.

- Advertisement -

“Dan juga agar meminta kepada kepala desa untuk memasang spanduk himbauan disetiap lingkungan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan ,”kata Ivan.

Sementara Kades Ciherang, Erwin pihaknya sejauh ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Sambut HUT RI, Bibinsa Desa Pabuaran Melatih Tim Linmas untuk Lomba PBB

“Untuk penyemprotan sudah dilakukan kita perintahkan masing-masing RT dan RW, kami pun bersama MUI desa sudah melakukan himbauan untuk masyarakat menunda kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan mengundang masyarakat luar,”pungkasnya.

- Advertisement -

(Cepi Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com