Beranda Daerah Camat Dramaga Keliling Desa Imbau kades Soal Corona

Camat Dramaga Keliling Desa Imbau kades Soal Corona

Dramaga-Camat Dramaga Ivan Pramudia mengelilingi desa untuk mensosialisasikan himbauan kepada para kepala desa, sembari memberikan selebaran pencegahan wabah Covid-19. Baik melakukan kegiatan penyemprotan, dan himbauan untuk Tidka melakukan kegiatan keramaian.

“Tadi ada 2 desa dann 1 pasar yang kami kunjungi bersama, Polsek, Koramil dan Pol PP yang kita kunjungi, desa Neglasari dan Ciherang,”kata Camat Dramaga Ivan Pramudia, kemarin.

Baca Juga :  Warga Perbatasan Bogor Baru Mendapatkan Kursi Roda dari Pihak Terkait: Padahal Sudah Dua Tahun Tak Bisa Berjalan

Disampaikan bahwa kepada kepala desa untuk bisa menghimbau masyarakatnya untuk tidak dulu melaksanakan resepsi pernikahan, mengadakan kegiatan keramaian.

“Dan juga agar meminta kepada kepala desa untuk memasang spanduk himbauan disetiap lingkungan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan ,”kata Ivan.

Sementara Kades Ciherang, Erwin pihaknya sejauh ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Sejarah Tokoh dan Wadah Pelopor Kebangkitan Nasional yang Terlupakan Diantara Harkitnas

“Untuk penyemprotan sudah dilakukan kita perintahkan masing-masing RT dan RW, kami pun bersama MUI desa sudah melakukan himbauan untuk masyarakat menunda kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan mengundang masyarakat luar,”pungkasnya.

(Cepi Rendra)

Artikulli paraprakBupati Jadikan Wisma Diklat Kemendagri Kemang Jadi RS Darurat Covid 19
Artikulli tjetërWali Kota Depok Beri Bantuan Logistik Pada Warganya Yang di Isolasi Mandiri