Beranda Daerah Muspika Jasinga Gelar Sosialisasi Cegah Corona

Muspika Jasinga Gelar Sosialisasi Cegah Corona

JASINGA – Terus meningkatnya jumlah korban yang terserang virus Corona atau Covid-19 membuat jajaran Muspika Jasinga melakukan wawar di Kecamatan Jasinga salah satunya di Pasar Jasinga Desa Sipak Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Senin (23/3/2020).

Jajaran Muspika Jasinga menghimbau masyarakat kecamatan Jasinga khususnya untuk senantiasa waspada dalam menghadapi virus Corona.

Kepala Puskesmas Jasinga dr Noor Alya menjelaskan bahwa kegiatan saat ini sosialisasi dan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga :  Kawal Penyaluran Bansos di Desa Bagoang. Ini Kata Koptu Muntiyono

“Setelah melakukan koordinasi dengan Jajaran Muspika, Hari ini kami bersama Muspika Jasinga, melakukan Sosialisasi, edukasi dan penyemprotan disinfektan, untuk penyemprotan disinfektan dilakukan hanya diterminal saja, karena untuk dilingkungan pasar harus menunggu Pasar tutup dulu, dan kita serahkan ke Pihak Pasar”. Jelasnya.

Senada dengan dr Noor Alya, pihak Koramil Jasinga menghimbau masyarakat kecamatan Jasinga untuk mematuhi arahan dari Pemerintah.

Baca Juga :  Ini Motivasi Ezra Walian Merasa Nyaman Main Pada Posisi Apapun

“Kami mengajak masyarakat Jasinga untuk dapat menjalankan arahan dari Pemerintah agar menghindari tempat keramaian dan melakukan pola hidup bersih dan sehat”. Kata Pelda Binsar Rumapea Perwakilan dari Koramil Jasinga.

Tak hanya itu Jajaran Polsek Jasinga juga melakukan wawar kepada warga dengan berkeliling ke Desa-Desa. (Edo)

Artikulli paraprakPemprov Jabar Adakan Tes Corona Massal di Bogor
Artikulli tjetërLawan Terus Corona, Muspika Ciampea Semprot Disinfektan di Sarana Umum