Beranda Daerah Lawan Terus Corona, Muspika Ciampea Semprot Disinfektan di Sarana Umum

Lawan Terus Corona, Muspika Ciampea Semprot Disinfektan di Sarana Umum

Ciampea –Pemerintah kecamatan ciampea menindak lanjuti himbauan bupati Bogor. bersama Muspika Camat lakukan penyemprotan di sarana umum untuk pencegahan virus Covid-19. ( 23/3)

Camat Ciampea Cahaerudin Felani mengatakan, Kecamatan Ciampea meindaklanjuti Himbauan dari Bupati untuk melakukan war- war pengumuman sosialisasi bahayanya virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat di jalan jalan protokol dan jalur jalan raya Ciampea.

” Kedua melakukan penyemprotan di beberapa titik, kantor Kecamatan, jalur Koramil rumah makan, kantor Koramil, Kantor Polsek, penyemprotan masjid raya di Kecamatan, sekolah dan pasar baru ciampea. “Kata Camat Ciampea, kepada Wartawan media online ini.

Baca Juga :  Lima Wanita dan Empat Pria Terjerat Praktek Open BO : Digerebek di Sebuah Kontrakan di Cibungbulang Bogor

Sidiq Al Fathir Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengatakan, alhamdulillah dari himbauan Bupati kami sudah melakukan sosialisasikan kepada siswa-siswi SMK Pelita yang terpenting kita harus, menjaga kebersihan, pola makan, bersih bersih lingkungan, Kemudian banyak berdoa dan berdzikir.

” Kami ucapkan terima kasih kepada camat ciampea yang terjun langsung pada hari ini disepelekan disinfektan ke sekolah SMK Pelita yang dilakukan oleh Muspika Kecamatan.

Baca Juga :  Mahu Tahu Harga Internet Starlink dari Elon Musk? Berikut Ulasannya.

Hal senada dilontarkan Pepen Pengelola pasar baru ciampea, ia berterima kasih kepada camat ciampea melakukan penyemprotan pencegahan penularan virus Corona dan Alhamdulillah bantuan dari muspika kecamatan ciampea, dengan

” Adanya penyemprotan ini khusus nya wilayah pasar baru ciampea, semoga virus tersebut tidak terpapar kepada para pengunjung yang biasa belanja di pasar ini. ” pungkasnya.

(Cepi Rendra)

Artikulli paraprakMuspika Jasinga Gelar Sosialisasi Cegah Corona
Artikulli tjetërAnies Pastikan Aparatur Bubarkan Masyarakat Yang Berkumpul Dijalan