Beranda News Matthijs De Ligt dan Pacarnya Betah Tinggal di Turin

Matthijs De Ligt dan Pacarnya Betah Tinggal di Turin

Amsterdam – Matthijs De Ligt dan pacarnya diklaim sudah betah tinggal di Turin. Oleh karenanya, De Ligt berpeluang bertahan lama di Juventus, setidaknya lima tahun ke depan.

De Ligt bergabung dengan Juventus musim panas lalu setelah dibeli dari Ajax Amsterdam dengan banderol 75 juta euro. Meninggalkan Amsterdam jadi kali pertama dalam hidup De Ligt dan dia pun membawa serta pacarnya AnneKee.

Belum setahun tinggal di Turin, De Ligt sudah mendapat ujian ketika Serie A berhenti karena pandemi virus corona. Lebih gawatnya adalah Italia jadi negara kedua terbanyak setelah China yang terpapar COVID-19 itu.

Baca Juga :  Toko Elektronik di Parung Bogor Dibobol Pencuri, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ditambah fakta sudah ada tiga rekan setim De Ligt yang positif corona yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala. Bukan awal yang menyenangkan untuk De Ligt sejatinya dan kini dia harus menjalani masa karantina.

“Hasil tes Matthijs negatif, jadi AnneKee tidak perlu menjalani tes,” ujar ayah Annekee, Keye Molenaar, kepada Tuttosport.

“Saya harus bilang bahwa dalam masa sulit seperti ini, Juventus menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekedar klub. Benar-benar sebuah keluarga untuk anak-anak,” sambungnya.

“Awalnya ada sedikit kecemasan, khususnya karena anak saya sangat dekat dengan Michela, pacar Rugani, yang juga positif corona.”

Baca Juga :  Viral Warga di Tamansari Bogor Bawa Orang Sakit di Tandu Pakai Kain Sarung

De Ligt sempat mengalami masa sulit di awal kariernya bersama Juventus sebelum rutin bermain karena cedera Giorgio Chiellini. De Ligt sudah tampil 27 kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol.

“Terlepas dari masa-masa sulit saat ini, Annekee dan Matthijs sangat mencintai Turin dan Italia. Ini adalah kali pertama mereka tinggal bareng dan mereka tidak rindu dengan Amsterdam.”

“Mereka jatuh cinta sekali dengan Turin dan bisa saja bertahan untuk lima tahun ke depan, mungkin 10 tahun,” tutupnya.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakJokowi Tinjau Wisma Atlet Kemayoran Yang dijadikan RS Darurat
Artikulli tjetërGarda Terdepan Puskemas Leuwiliang Gunakan APD Jas Hujan Plastik

Tinggalkan Balasan