Beranda Daerah Demi Terhindar Pandemi Corona, Peresmian Jembatan di Ciampea Ditunda

Demi Terhindar Pandemi Corona, Peresmian Jembatan di Ciampea Ditunda

Ciampea – Adanya Himbauan untuk berdiam diri di rumah oleh pemerintah guna menghindari Penyebaran Covid-19 . Kegiatan peresmian jembatan di Desa Benteng Ciampea yang menembus Kecamatan Rancabungur ditunda hingga situasi sudah kondusif.

“Peresmian jembatan tidak jadi demi keselamtn semua tadi hanya pembacan doa saja di sama rt, rw dan bpd setempat, agar jembatnnya manfaat tapi dengan tidak mengundang warga,”kata Kades Beteng Faka Harika, kepada wartawan media online ini, Minggu (22/3).

Baca Juga :  Rekrutmen CASN 2023 Akan Dibuka Untuk Umum,  Berikut Formasi yang Dibutuhkan

Awalanya, kata Faka peresmian itu kapan dihadiri anggota DPR RI Fraksi Demokrat Anton dan Muspika beserta mayasarakata. Namun karenan adanya Covid-19 akhirnya dibatalkan dengan alasan keamanan bersama agar terhindar dari penyebaran Covid 19 itu.

“Kabar dari pa Anton nya baru tadi malam saya terima agar acara di batalkan karena guna mengantisipasi penyebaran Covid 19. Dan peresmian Akbar dilaksan nanti setelah semuanya kondusif lagi,”kata Faka.

Baca Juga :  Wanita di Bogor Diringkus Polisi, Lantaran Gelapkan Dana Umroh

Diketahui jembatan itu merupakan jembatan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Ciampea ke Desa Rancabungur melalui akses Desa Benteng. Jembatan itu sendiri dibuat untuk menghindari kemacetan di jalur utama yakni pasar lama Ciampea yang hampir tiap hari macet.

“Jembatan itu dapat dilalui roda dua dan empat,”pungkasnya

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakTransaksi di SPBU dengan Uang Tunai Beresiko Tinggi Penularan Covid-19
Artikulli tjetërArtis FTV Andrea Dian Terinfeksi Corona

Tinggalkan Balasan