29.9 C
Bogor
Senin, 15 Agustus 2022

Demi Terhindar Pandemi Corona, Peresmian Jembatan di Ciampea Ditunda

Berita Populer

- Advertisement -

Ciampea – Adanya Himbauan untuk berdiam diri di rumah oleh pemerintah guna menghindari Penyebaran Covid-19 . Kegiatan peresmian jembatan di Desa Benteng Ciampea yang menembus Kecamatan Rancabungur ditunda hingga situasi sudah kondusif.

“Peresmian jembatan tidak jadi demi keselamtn semua tadi hanya pembacan doa saja di sama rt, rw dan bpd setempat, agar jembatnnya manfaat tapi dengan tidak mengundang warga,”kata Kades Beteng Faka Harika, kepada wartawan media online ini, Minggu (22/3).

Baca Juga :  Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

Awalanya, kata Faka peresmian itu kapan dihadiri anggota DPR RI Fraksi Demokrat Anton dan Muspika beserta mayasarakata. Namun karenan adanya Covid-19 akhirnya dibatalkan dengan alasan keamanan bersama agar terhindar dari penyebaran Covid 19 itu.

- Advertisement -

“Kabar dari pa Anton nya baru tadi malam saya terima agar acara di batalkan karena guna mengantisipasi penyebaran Covid 19. Dan peresmian Akbar dilaksan nanti setelah semuanya kondusif lagi,”kata Faka.

Baca Juga :  Sule Matikan Kolom Komentar di Instagram Setelah Heboh Isu Selingkuh Dengan Riesca Rossianna

Diketahui jembatan itu merupakan jembatan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Ciampea ke Desa Rancabungur melalui akses Desa Benteng. Jembatan itu sendiri dibuat untuk menghindari kemacetan di jalur utama yakni pasar lama Ciampea yang hampir tiap hari macet.

“Jembatan itu dapat dilalui roda dua dan empat,”pungkasnya

- Advertisement -

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
29.9 ° C
29.9 °
28.6 °
66 %
0.2kmh
91 %
Sen
30 °
Sel
29 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
31 °

Berita terbaru

Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Acara perhelatan yang diselenggarakan panitia HUT RI kecamatan ciseeng kabupaten Bogor berlangsung semarak. Beberapa agenda kegiatan...

Berita Terkait
publikbicara.com