Beranda News Nikah Ketiga Kalinya, Kalina Berharap Yang Terakhir dan Jadi Makmum Yang Baik

Nikah Ketiga Kalinya, Kalina Berharap Yang Terakhir dan Jadi Makmum Yang Baik

Jakarta – Kalina Oktarani telah resmi menikah untuk ketiga kalinya. Ia dipersunting seorang pengacara bernama Insank Nasruddin.

Kalina berbagi cerita bahagia usai menikah dengan Insank. Ia berharap Insank jadi lelaki terakhir dalam perjalanan cintanya.

“Semoga ini menjadi yg terakhir untuk kami berdua. Semoga saya bs menjadi makmum yg baik untuk imam saya. Semoga saya dan suami bs menjalankan ibadah ini sesuai dgn ajaranNya,” tulisnya di Instagram.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Kalina juga menyampaikan pesan untuk sang suami. Ia ingin Insank tak lelah mengingatkannya kalau dirinya salah.

“Untukmu suamiku, sempurnakan aku dalam menjalani tugasku sebagai istri. Tegur aku jika aku berbuat salah. Jangan pernah bosan untuk mengingatkan aku supaya bisa menjadi makmum yg baik. Aku mencintaimu karenaNya,” tuturnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu ingin sama-sama melewati sisa hidupnya bersama Insank. Ia berharap sekali lagi tak akan berpisah.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

“Kita sama2 bebenah diri di sisa usia kita. Insha Allah tdk ada lg kata pisah, kecuali ajal yg menjemput. Aamin,” katanya.

Kalina dan Insank menikah pada 16 Maret 2020. Sebelumnya ibunda Azka Corbuzier itu pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan Hendrayan.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakCFC RSUD Leuwiliang di Sidak Pemdes Cibeber I
Artikulli tjetërWali Kota Bogor Bima Arya Dinyatakan Positif Covid-19