Nikah Ketiga Kalinya, Kalina Berharap Yang Terakhir dan Jadi Makmum Yang Baik

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Kalina Oktarani telah resmi menikah untuk ketiga kalinya. Ia dipersunting seorang pengacara bernama Insank Nasruddin.

Kalina berbagi cerita bahagia usai menikah dengan Insank. Ia berharap Insank jadi lelaki terakhir dalam perjalanan cintanya.

“Semoga ini menjadi yg terakhir untuk kami berdua. Semoga saya bs menjadi makmum yg baik untuk imam saya. Semoga saya dan suami bs menjalankan ibadah ini sesuai dgn ajaranNya,” tulisnya di Instagram.

Baca Juga :  Gebyar Muharram, Desa Pasarean Peduli Anak Yatim
- Advertisement -

Kalina juga menyampaikan pesan untuk sang suami. Ia ingin Insank tak lelah mengingatkannya kalau dirinya salah.

“Untukmu suamiku, sempurnakan aku dalam menjalani tugasku sebagai istri. Tegur aku jika aku berbuat salah. Jangan pernah bosan untuk mengingatkan aku supaya bisa menjadi makmum yg baik. Aku mencintaimu karenaNya,” tuturnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu ingin sama-sama melewati sisa hidupnya bersama Insank. Ia berharap sekali lagi tak akan berpisah.

Baca Juga :  Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak Yatim
- Advertisement -

“Kita sama2 bebenah diri di sisa usia kita. Insha Allah tdk ada lg kata pisah, kecuali ajal yg menjemput. Aamin,” katanya.

Kalina dan Insank menikah pada 16 Maret 2020. Sebelumnya ibunda Azka Corbuzier itu pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan Hendrayan.

Sumber:Detik.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com