29.9 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

CFC RSUD Leuwiliang di Sidak Pemdes Cibeber I

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWILIANG – Diduga tidak memiliki izin lingkungan, rumah makan cepat saji CFC yang ada di RSUD Leuwiliang,  di sidak pemerintah Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, kemarin.

Kepala Desa Cibeber 1,  Wanti Susiawati mengatakan, awalnya pihak Desa mendapatkan laporan bahwa perusahan tersebut sudah memilik izin lingkungan. Padahal, hingga kini pemdes Cibeber 1,  belum pernah mengeluarkan izin lingkungan tersebut.

Baca Juga :  Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Bandung Ketok Palu, Ade Yasin Di ponis 4 Tahun Penjara dan Dicabut Hal Politiknya

“Kita ingin memastikan, apakah bener izinya sudah ada. Setelah berbicara dengan pihak perusahan,  mereka bakal mengurus izin tersebut,” katanya.

- Advertisement -

Wanti meminta kepada para pengusaha yang ada di wilayah Desa Cibeber 1 tertib admintrasi. Pihak desa juga tidak pernah menghambat para pengusahan yang bakal membuka usahan di wilayahnya.

Baca Juga :  Miris, Seorang Nenek Berusia 66 Tahun Mengadu ke Kantor Kecamatan Cigudeg Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah

“Kita berharap pihak perusahan tertib admintrasi, dan memberikan efek positif bagi warga Cibeber 1,” katanya.

Pihak perusahan CFC, Herdiansyah mengaku 

- Advertisement -

untuk izin lingkungan yang di persoalkan oleh pemdes Cibeber 1, tentunya pihak perusahan bakal mengurusnya dan itu sudah ada bagain Legal CFC.

“Intinya, perusahan bakal tertib admintrasi, sesuai aturan yang berlaku,” tukasnya.

(Tama)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
29.9 ° C
29.9 °
29.9 °
68 %
0.9kmh
80 %
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Diduga karena terpeleset, seorang warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan sudah dalam...

Berita Terkait
publikbicara.com