Upaya Puskesmas Sukajaya Mencegah Covid-19

Berita Populer

- Advertisement -

SUKAJAYA – Dalam upaya pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19, Puskemas Sukajaya Kabupaten Bogor melakukan koordinasi dengan Muspika Kecamatan Sukajaya.

Kepala Puskesmas Sukajaya Asep Saepuloh menyatakan langkah ini sebagai upaya yang dilakukan bersama untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona.

“Kami bersama Muspika Sukajaya membentuk satgas yang dikomandoi oleh Pak Camat Sukajaya, dengan melibatkan semua pihak, ada Kapolsek, Danramil, MUI, dan yang lainnya”. Ujarnya saat dihubungi Publikbicara.com (17/3)

Baca Juga :  Eddy Gombloh Tutup Usia, Evry : Semoga Karya-karya Eddy Gombloh Jadi Ladang Amal
- Advertisement -

Dirinya menambahkan, sesuai instruksi Bupati Bogor Ade Yasin, pihaknya juga terus gencar melakukan Sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami terus sosialisasi tentang Corona, ini untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. Seperti sebelum Posyandu kita lakukan penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, salah satunya cara cuci tangan yang benar”. Katanya

Baca Juga :  Pemdes Neglasari Santunan Yatim dan Duafa

Lanjutnya, selain dengan sosialisasi pihaknya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di gedung Puskemas Sukajaya.

- Advertisement -

“Upaya lainnya Kami sudah melakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan di gedung Puskemas, untuk penyemprotan tempat lainnya akan kami akan lakukan juga, untuk besok penyemprotan disinfektan di Kantor Kecamatan Sukajaya”. Tutupnya. (Edo)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com