Beranda News Lucas Torreira Susah Dapatkan Tisu dan Sanitizer di London

Lucas Torreira Susah Dapatkan Tisu dan Sanitizer di London

Jakarta – London menjadi salah satu kota di Inggris yang terdampak virus corona. Tisu toilet dan hand sanitizer pun susah dicari di sana.

Hal itu seperti diungkapkan oleh gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Saat ini, dia sedang menjalani masa pemulihan karena retak pergelangan kaki kanan.

Torreira tak bisa mudik ke Uruguay, juga berkisah mengenai kondisi terbaru dari manajer Arsenal, Mikel Arteta. Juru taktik asal Spanyol itu dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga :  Ini Cerita Korban Terdampak Bencana Cianjur Menyelamatkan Diri Hingga Ngungsi ke Leuwisadeng Bogor

“Arteta terus membaik. Dia bisa berkomunikasi dengan kami dan dia lebih baik,” kata Torreira di Daily Star.

“Dalam beberapa hari, ada banyak kasus virus corona yang ditemukan di London dan orang-orang gugup. Di beberapa supermarket, anda tak bisa lagi menemukan tisu toilet dan alkohol gel.”

Baca Juga :  Profil Akbar Himawan Buchari yang Menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2022-2025.

“Sulit bagi keluarga untuk bepergian. Hari ini, saya seharusnya bertolak ke Uruguay. Tapi, semua penerbangan dibatalkan karena virus corona,” dia menambahkan.

Di Brtania Raya, kini sudah ada 1.553 kasus virus corona. Ada 55 orang meninggal dunia, sebanyak 52 orang lainnya bisa sembuh dalam data yang dilansir oleh Johns Hopkins University.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakPuskemas Curug Gencar Sosialisasi Cegah Corona
Artikulli tjetërSatu Karyawan BNI Positif Corona

Tinggalkan Balasan