Beranda Daerah Diguyur Hujan Deras Selama 4 Jam, Jasinga Dikepung Banjir

Diguyur Hujan Deras Selama 4 Jam, Jasinga Dikepung Banjir

JASINGA – Hujan lebat yang terjadi di Kecamatan Jasinga sejak Pukul 14.00 hingga Pukul 17.00 WIB memicu air selokan meluap di Beberapa Desa di Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Senin (16/3/2020).

Curah hujan yang tinggi membuat sejumlah ruas jalan desa terendam, sejumlah rumah warga di Kampung Babakan juga ikut terendam. Bahkan, di sejumlah titik, ketinggian air hingga 50 cm.

Warga setempat Jojo mengatakan, hujan deras terjadi sejak siang hari mengakibatkan air selokan dari Cidangiang meluap.

Baca Juga :  Berikut Resep Membuat Donat Empuk dan Enak Cocok Untuk Jualan

”Hujan cukup deras tadi siang disini, merendam jalan desa hingga beberapa rumah warga, ini disebabkan curah hujan yang tinggi dan selokan di sekitar rumah warga tidak bisa menampung derasnya air, dan sekarang sudah mulai surut”, ujarnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, beberapa Desa di Kecamatan Jasinga juga terkena dampak hujan deras tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Gugun relawan Tanggap Bencana Kecamatan Jasinga saat dikonfirmasi.

Baca Juga :  Mantan Pelatih Timnas Indonesia Benny Dollo Tutup Usia

“Yang terkena dampak hujan deras di kecamatan Jasinga yang mengakibatkan beberapa rumah warga terendam banjir, informasi yang saya dapatkan yaitu di Desa Jasinga, Desa Koleang, Desa Setu, Desa Pangaur, Desa Sipak dan Desa Bagoang, Desa Pangradin, hingga saat ini masih menunggu informasi”. Katanya

(Edo)

Artikulli paraprakAKP Asep Saepudin Pamit Dengan Masyarakat Nanggung
Artikulli tjetërFraksi Golkar Keluarkan Rekomendasi: Gercep Pemkab Bogor Masih Laun

Tinggalkan Balasan