Beranda Bogor Raya AKP Asep Saepudin Pamit Dengan Masyarakat Nanggung

AKP Asep Saepudin Pamit Dengan Masyarakat Nanggung

Nanggung-Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Nanggung, Polres Bogor, melaksanakan lepas sambut antara AKP Asep Saepudin pejabat lama dengan AKP Dally Saputra. SH
pejabat baru. AKP Asep Saepudin pindah tugas ke Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Jabar.

Hadir diacara lepas sambut itu, Camat Nanggung, Danramil, para Kades se-Kecamatan Nanggung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan unsur elemen masyarakat Nanggung.

AKP Asep mengatakan, sedang berpamitan sekaligus memperkenalkan Kapolsek Nanggung yang baru, begitu juga situasi yang sudah tercipta kepada semua elemen masyarakat Nanggung tetap terjaga.

Baca Juga :  Menteri Siti Apresiasi Kerja Alumni Fahutan IPB dalam Bogor Go Green 7

“Sekarang ini saya sedang berpamitan dengan masyarakat Nanggung semuanya, Tomas, Tokoh Agama, pemuda dan para kades. Karena, peran mereka dalam membantu saya selama dua tahun dua bulan menjabat Kapolsek disini tidak kecillah, dan saya menganggap sekabupaten Bogor ini mungkin Nanggung yang paling kondusif,” kata Asep usai acara, Senin (16/03/2020).

Asep menambahkan, merasa rendah hati atas tugas yang diemban selama menjadi orang nomor satu diwilayah hukum Polsek Nanggung. Karena berkat kerjasama yang baik kepada masyarakat maka situasi nya kondusif.

“Ada empat kegiatan yaitu Pilkada Bupati, Pilpres, Pilleg dan Pilkada yang tujuh desa itu yang menurut saya giatnya kondusif, jadi bukan Kapolseknya yang hebat, bukan polisinya yang hebat tapi dukungan semua masyarakatlah maka kondusifitas itu terwujud, makanya sekarang setelah ada penunjukan untuk saya pindah tugas wajar kalau saya pamit,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sekda Bogor Buka Suara Soal Pengusaha Tolak Penutupan Jalan Otista

Asep berharap, kepada pejabat kapolsek yang baru mau melanjutkan kinerja hubungan yang baik kepada semua elemen masyarakat nanggung.

“Saya berharap, kepada Kapolsek Nanggung yang baru melanjutkan tugas saya agar tetap tercipta situasi yang kondusif ini,” pungkasnya.

(Seno)

Artikulli paraprakInformasi Ada Warga PDP Corona di Cihideung Udik Ternyata Nihil
Artikulli tjetërDiguyur Hujan Deras Selama 4 Jam, Jasinga Dikepung Banjir

Tinggalkan Balasan