Beranda Bogor Raya Usai Peletakan Batu Pertama, Rudy Susmanto Ajak Jaro Ade Ke Cibinong

Usai Peletakan Batu Pertama, Rudy Susmanto Ajak Jaro Ade Ke Cibinong

Sukajaya– Peletakan batu pertama di lokasi terdampak longsor Sukajaya di blok Cipendawa, Kampung Cipugur, Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya Jumat sore (13/3) telah dilaksanakan. Peletakan batu pertama untuk Hunian Tetap itu dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

Dalam momentum itu pun masyarakat pengungsian pun berbondong-bondong memadati lokasi acara peletakan batu pertama. Tampak hadir juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang juga tokoh masyarakat di Sukajaya Ade Jaro.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Rudy Susmanto mengapresiasi dan terima kasih kepada Jaron Ade telah mengorbankan segalanya untuk masyarakat korban bencana longsor yang terjadi pada 1 Januari 2020 lalu.

“Saya ucapkan selaku Ketua DPRD terimakasih kepada senior saya kang Jaro Ade atau Bapak Gede kalau di Sukajaya disebut telah membantu kami ikut berpartisipasi pembangunan huntap untuk korban bencana,”kata Rudy.

Baca Juga :  Solusi Persoalan Pangan di Indonesia, Dosen IPB Buat Beras Analog dari Ubi Jalar Ungu

Hal serupa diungkapkan Jaro Ade ia pun
mengapresiasi kepedulian Ketua DPRD, Rudy Susmanto yang sejak awal bencana selalu ikut berpartisipasi aktif diawali membangun rumah pejuang kemerdekaan.

“Dan hari ini hadir bersama-sama masyarakat untuk melakukan prosesi peletakan batu pertama,”ujar Jaro Ade.

Setelah prosesi acara terlihat keakraban mereka saat makan siang bersama di saung yang disediakan untuk istirahat para pekerja dan pos ronda jaga di sana, dengan akrabnya ketua DPRD mengajak seniornya itu untuk beberapa hari kedepan ke Cibinong.

“Senior ayo lah ikut ke Cibinong, pulang dulu tengok rumah dan siapa tahu bisa memberikan inspirasi buat kami dalam bagaimana membantu para korban bencana alam di Cileuksa”. Ungkap Rudy.

Baca Juga :  Samurai Biru Cetak Gol Tapi Berbau Kontroversial

Ajakan Rudy pun tak dipikir Panjang Jaro Ade, ia berkata dengan santai jika memang permintaan Ketua DPRD (Rudy Susmanto) untuk ke Cibinong dulu, ia saya siap saja ditambah kondisi hari ini di Sukajaya sudah sedikit tenang.

“Ditambah perataan kavling sudah hampir selesai, saya juga harus melakukan beberapa langkah untuk bagaimana caranya mencari donatur untuk membantu menambah dana untuk memperlancar pembangunan hunian disini.” ujar Jaro Ade.

Akhirnya ketika rombongan Ketua DPRD Kabupaten Bogor meninggalkan lokasi terlihat mantan Ketua DPRD ini juga ikut bergabung menuju Cibinong memenuhi ajakan Rudy.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakAntisipasi Corona, Pemain Persebaya VS Persipura Cek Suhu Tubuh
Artikulli tjetërLangkah Mudah Bersihkan Kabin Mobil

Tinggalkan Balasan