Beranda News Antisipasi Corona, Pemain Persebaya VS Persipura Cek Suhu Tubuh

Antisipasi Corona, Pemain Persebaya VS Persipura Cek Suhu Tubuh

Jakarta – Penonton Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura bakal dicek suhu tubuhnya demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

Panitia pelaksana telah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi virus corona sebelum masuk ke Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3) sore.

“Akan ada alat pendeteksi suhu tubuh yang akan disebar di pintu masuk [stadion] sebagai bentuk pencegahan virus corona,” kata Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman.

Pihak Persebaya juga menyiapkan ruang isolasi jika ditemukan penonton suhu badannya mencapai di atas 38 derajat. Ia juga memberi perhatian khusus kepada para pemain asing.

Baca Juga :  Kampanye LGBT Dilarang, Inggris , Denmark, Jerman Ancam Tinggalkan FIFA

Cegah Corona, Penonton Persebaya vs Persipura Cek Suhu Tubuh
Panitia, kata dia juga akan bekerja sama dengan pihak RSUD dr Soetomo, Surabaya untuk teknis antisipasi dan penanggulangan virus corona.

“Kita akan antisipasi, serta koordinasi dengan RSUD Dr Soetomo untuk seperti apa teknisnya, apalagi di pertandingan nanti akan mendatangkan massa banyak,” ucap Ram.

Selain itu, Ram juga menyampaikan akan ada kampanye untuk mencegah penyebaran virus corona, dan penyemprotan disinfektan atau cairan antiseptik di sejumlah titik di stadion.

Baca Juga :  Pakar UI : Bisnis AMDK Galon di Indonesia Tidak Sehat dan Merugikan Konsumen

“Akan ada juga penyemprotan disinfektan di beberapa spot. Nah, kami akan kampanye dan menyerukan imbauan kepada suporter untuk menghindari kontak tubuh pada orang yang terindikasi virus corona. Kami juga akan membagikan masker,” kata Ram.

Persebaya menjadi salah satu klub yang masih menggelar laga terbuka untuk penonton di tengah maraknya penyebaran virus corona. Sementara sejumlah laga di Jakarta digelar tanpa penonton.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakAlhamdulillah, 5 Pasien Sembuh dari Corona di Indonesia
Artikulli tjetërUsai Peletakan Batu Pertama, Rudy Susmanto Ajak Jaro Ade Ke Cibinong

Tinggalkan Balasan