Beranda Daerah WNA Malaysia Diisolasi di RSUD Leuwiliang Kenapa Yah?

WNA Malaysia Diisolasi di RSUD Leuwiliang Kenapa Yah?

Leuwiliang- Pihak rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang mengatakan telah mengisolasi satu pasien asal Malaysia. Meskipun dilakukan Isolasi dan pemantauan intensif namun belum bisa memastikan pasien yang sedang menuntut ilmu di salah satu sekolah Boarding School di Leuwiliang itu positif Corona atau negatif.

“Masih ada beberapa pemeriksaan jadi bidang pelayanan pun belum bisa menjawab itu suspec atau tidak, mudah mudahan bukan,”kata Humas RSUD Leuwiliang, Amir.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Amir mengatakan pihak rumah sakit terus berkoordinasi dengan dinas kesehatan kabupaten Bogor ihwal WNA asal Malaysia yang sedang dilakukan Isolasi di RSUD Leuwiliang ini.

“Ia warga Malaysia lagi belajar (sekolah) di Leuwiliang ini masih dalam koordinasi dengan dinas kesehatan,untuk informasi yang lebih lengkap bisa hubungi dinas kesehatan,”kata Amir.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Sementara Kabag Pelayanan Agus Fauzi sampai saat ini dari hasil pemeriksaan masih negatif Corona. Namun demikian pasien itu masih dilakukan isolasi sebagai upaya mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Namun begitu pasien masih berada di ruang isolasi dan kita pun akan terus berkoordinasi dengan pihak Dinkes,” pungkasnya.

Tim redaksi

Artikulli paraprakAgus Suparmanto:Akan Dikenakan Tindakan Tegas Bagi Penimbun Bahan Pokok dan Kesehatan
Artikulli tjetërMasker dan Sanitizer langka, Polres Bogor Ungkap Penimbun