29.9 C
Bogor
Senin, 15 Agustus 2022

WNA Malaysia Diisolasi di RSUD Leuwiliang Kenapa Yah?

Berita Populer

- Advertisement -

Leuwiliang- Pihak rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang mengatakan telah mengisolasi satu pasien asal Malaysia. Meskipun dilakukan Isolasi dan pemantauan intensif namun belum bisa memastikan pasien yang sedang menuntut ilmu di salah satu sekolah Boarding School di Leuwiliang itu positif Corona atau negatif.

“Masih ada beberapa pemeriksaan jadi bidang pelayanan pun belum bisa menjawab itu suspec atau tidak, mudah mudahan bukan,”kata Humas RSUD Leuwiliang, Amir.

Baca Juga :  Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

Amir mengatakan pihak rumah sakit terus berkoordinasi dengan dinas kesehatan kabupaten Bogor ihwal WNA asal Malaysia yang sedang dilakukan Isolasi di RSUD Leuwiliang ini.

- Advertisement -

“Ia warga Malaysia lagi belajar (sekolah) di Leuwiliang ini masih dalam koordinasi dengan dinas kesehatan,untuk informasi yang lebih lengkap bisa hubungi dinas kesehatan,”kata Amir.

Baca Juga :  Semarak HUT RI Ke-77, Ribuan Warga Ciseeng Bogor Ikuti Jalan Sehat

Sementara Kabag Pelayanan Agus Fauzi sampai saat ini dari hasil pemeriksaan masih negatif Corona. Namun demikian pasien itu masih dilakukan isolasi sebagai upaya mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Namun begitu pasien masih berada di ruang isolasi dan kita pun akan terus berkoordinasi dengan pihak Dinkes,” pungkasnya.

- Advertisement -

Tim redaksi

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
29.9 ° C
29.9 °
28.6 °
66 %
0.2kmh
91 %
Sen
30 °
Sel
29 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
31 °

Berita terbaru

Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Acara perhelatan yang diselenggarakan panitia HUT RI kecamatan ciseeng kabupaten Bogor berlangsung semarak. Beberapa agenda kegiatan...

Berita Terkait
publikbicara.com