33.3 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Aming:Hati hati Buat Penimbun Masker, Pasti Ada Hukumannya

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Aming menyayangkan ada yang tega menimbun persediaan masker. Padahal, saat ini banyak yang mencari masker usai virus corona masuk Indonesia.

Komedian berusia 39 tahun itu mewanti-wanti para penimbun masker. Ada hukuman pidana bagi mereka yang tega melakukan hal itu.

“Orang udah butuh barangnya, malah ditimbun. Ya hati-hati aja untuk para penimbun barang. Gua baca ada pasalnya, ada pidananya,” kata Aming.

Baca Juga :  Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Bandung Ketok Palu, Ade Yasin Di ponis 4 Tahun Penjara dan Dicabut Hal Politiknya
- Advertisement -

Hal itu Aming katakan usai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy Trans Tv, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

“Di mana orang-orang dengan sengaja menimbun barang dalam waktu-waktu yang sulit itu pasti kena pidana 5 tahun penjara dan denda 50 juta,” sambungnya.

Sebelumnya, detikcom mengecek harga masker di sejumlah toko di Pasar Pramuka pada Senin (2/3/2020). Irvan, salah satu pemilik toko, mengatakan harga masker melonjak hingga lima kali lipat semenjak Januari lalu.

Baca Juga :  Sambut Event Motor Cross, Warga Dua Desa di Sukajaya Lakukan Persiapan
- Advertisement -

“Masker N-95 harganya sekarang Rp 1,5 juta isi 20 lembar. Harga sebelumnya per boks Rp 200 ribu. Kalau Masker Sensi 3 layer Rp 350 ribu isi 50 pcs. Harga sebelumnya cuma sekitar Rp 20 ribu. Masker mulai naiknya sejak Januari pas berita Corona awal-awal sampai sekarang belum turun,” ujar Irvan.

Sumber:Detik.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
33.3 ° C
33.3 °
31.6 °
58 %
1.7kmh
82 %
Kam
33 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Mie Sedaap Ditarik Di Hong Kong, Ini alasanya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐ Center for Foods Safety (CFS) Hong Kong menarik Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken menyusul temuan...

Berita Terkait
publikbicara.com