29.9 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Tangis Dan Haru Iringi Pelepasan Purna Tugas Camat Leuwisadeng

Berita Populer

- Advertisement -

Leuwisadeng,- Pelepasan Purna Tugas Camat Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Drs. Pepep Hamdi, M.Si, diwarnai isak tangis dan suasana haru para staf dan Kades se-Kecamatan Leuwisadeng. Selasa, (03/03/2020)

Bagi para staf Kecamatan dan Kades, nama Pepep Hamdi sudah seperti orang tua, saudara, maupun rekan yang bisa berbagi dalam segala hal positif.Camat leuwisadeng Pepep Hamdi menyampaikan, sejak memulai karir menjadi aparatur pemerintah 37 tahun yang lalu, memasuki 40 kecamatan termasuk Kecamatan leuwiliang mengatakan, selalu menjaga reputasinya sesuai dengan sabda Nabi, setiap orang harus bermanfaat untuk orang lain.

“Amanah yang Allah Berikan kepada saya selesai hari ini, dan menjaga sebuah reputasi kita bekerja saya pertahankan itu agar pada saat saya pensiun saya berdoa kepada Allah SWT selamat dunia akhirat” ujarnya.

- Advertisement -

Pada kesempatan ini Kepala Desa (Kades) Kalong I Yenih Yeyen Permana dengan haru mengatakan, bukan kehilangan orangnya tapi kehilangan masa kerjanya

“Untuk pribadi saya dan khusus nya untuk desa kalong satu memang beliau itu sangat baik sangat peduli kepada warga dan masyarakat khususnya warga saya sendiri. Ada pribahasa bukan perpisahan yang ku tangisi tapi pertemuanlah yang ku sesali, betul itu untuk pribadi saya” pungkasnya

Ditempat yang sama Kades Sadeng Asep Saepul Anwar mengucapkan, terimaksih yang sebesar-besarnya kepada bapak camat atas arahan dan bimbingan dalam mengemban tugas mebina masyarakat selama ini.

- Advertisement -

“Alhamdulilah Pak Camat Pepep Hamdi memang sosok camat yang bersikap seperti orang tua, saya sebagai kepala desa sangat berkesan saat ini pasti sangat kehilangan hal-hal yang positif dari pak camat yaitu rasa kekompakan yang sekarang kami terima itu alangkah berharganya pendidikan yang diberikan beliau” kata Asep.Acara yang di gelar di aula kecamatan leuwisadeng ini turut di hadiri Para kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT), Polsek dan Koramil Leuwiliang, Kepala Desa se-Kecamatan Leuwisadeng, Ketua MUI serta kepala sekolah se-kecamatan leuwisadeng dan para tokoh masyarakat.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
29.9 ° C
29.9 °
29.9 °
68 %
0.9kmh
80 %
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Diduga karena terpeleset, seorang warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan sudah dalam...

Berita Terkait
publikbicara.com