Beranda Daerah Usir Wartawan, Warung Kopi Bodong di Lebak Wangi Perlu Dicurigai

Usir Wartawan, Warung Kopi Bodong di Lebak Wangi Perlu Dicurigai

Parung -Di Parung sebuah warung kopi dekat pangakalan Gas Elpiji di Jalan Raya Parung Lebak Wangi, Desa Pamagarsari, Kecamatan Parung viral tak boleh lama-lama berdiam di warung itu padahal warung tersebut tak ramai apalagi warung tersebut warung tersebut telah melanggar aturan berdiri di sebuah trotoar.

Hal itu dialami seorang Jurnalis koran harian lokal di Bogor bernama Jaenal Abidin dan Cepi saat beristirahat sambil ngopi di warung itu. Namun tak lama Jaenal dan Cepi beristirahat sambil meminum segelas kopi dan mengerjakan tugas liputan (Mengetik-red) penjaga warung laki- laki yang namanya tak dikenali itu mengusir dengan nada cetus.

Baca Juga :  Dihadiri Pj Bupati dan Tokoh Bogor Barat Jaro Ade: Ribuan Warga Gelar Halal Bihalal dan Dorong Pemekaran DOB

“Gak bosen duduk terus jangan lama-lama saya bosen udah jangan lama-lama nngopi di warung saya,”cetus Penjaga Warung berkaos hitam itu, Selasa (3/3/2020).

Seyogyanya dalam pribahasa Pembeli adalah raja namun hal itu berbeda-beda dengan Pemilk warung kopi yang telah melanggar aturan ijin berdirinya itu.

Camat Parung, Yudi Santoso membenarkan warung kopi dekat pangkalan gas elpiji itu telah melanggar aturan berdiri di atas trotoar. Namun ketika ia mengusir wartawan itu merupakan tindakan yang tak pantas apalagi waratwan itu sedang mengerjakan tugas liputan sambil membeli kopi matang di warung itu.

Baca Juga :  Rudy Susmanto: Komitmen Memajukan dan Menyejahterakan Kabupaten Bogor

“Jelas melanggar berdirinya Warung itu.
Bertahap saya akan tertibkan, sementara ini masih fokus di wilayah pasar parung dan sekitarnya nanti saya akan tugas pol pol PP untuk mengecek warung ada apa perlu di Curigai juga yang beli gak boleh lama lama di warung itu.”kata Yudi.

Kapolsek Parung Kompol Fuji Astono pun mengatakan ia akan melakukan Lidik terhadap Warung kopi dekat pangakalan gas itu.

“Takutnya ada apa-apa warung itu apalagi dia mengusir wartawan yang sedang melaksanakan tugas (mengetik) saya akan lidik apalagi itu dekat pangakalan Gas Elpiji,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakTangis Dan Haru Iringi Pelepasan Purna Tugas Camat Leuwisadeng
Artikulli tjetërAnak “Buah” Bupati Bogor Kena OTT Polisi