Beranda Daerah Jalan Manunggal Amblas dan Retak

Jalan Manunggal Amblas dan Retak

Bogor-Jalan Manunggal, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor mengalami ambles dan keretakan, Senin (2/3).

Pantauan Metropolitan, ruas jalan tersebut juga mengalami keretakan cukup serius sepanjang 40 meter. Posisi jalan yang berada tepat di tebingan, membuat jalan tersebut harus ditutup sementara.

Saat dikonfirmasi, Camat Bogor Barat Juniarti Estiningsih menerangkan, keretakan jalan diakibatkan curah hujan yang tinggi. Tebingan yang berada persis di sisi jalan pun mengalami longsor.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Selain itu, ini juga ada dugaan kebocoran pipa PDAM sehingga terjadi penurunan ruas jalan,” kata Juniarti, Senin (2/3).

Pihak Kecamatan Bogor Barat langsung melakukan kordinasi dengan Dinas PUPR dan Dishub Kota Bogor untuk memperbaiki ruas jalan tersebut.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Nampak sisi kiri jalan yang merupakan bagian dari jalan yang sudah ambles ditutup dengan menggunakan tali, agar masyarakat tidak melintas di area keretakan.

Dengan ketinggian tebingan sekitar 8 sampai 10 meter, menurut Juniarti kondisi jalan sudah sangat berbahaya.

“Pengguna jalan saya harap berhati-hati dan masyarakat akan membantu mengatur jalan,” pungkasnya.

Sumber : Metropolitan

Artikulli paraprakAde Barkah Terpilih Secara Aklamasi Pada Musda X Partai Golkar Jawa Barat
Artikulli tjetër100 KK Warga Nagrog Tinggalkan Rumah Akibat Banjir Sungai Cijati