Beranda Nasional Ade Barkah Terpilih Secara Aklamasi Pada Musda X Partai Golkar Jawa Barat

Ade Barkah Terpilih Secara Aklamasi Pada Musda X Partai Golkar Jawa Barat

CIANJUR ,  – Sebanyak 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kota se-Jawa Barat (Jabar) menyampaikan tanggapan terhadap laporan pertanggung jawaban Partai Golkar Provinsi Jabar periode 2015-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Jabar, yang resmi dibuka di Kabupaten Cianjur, Minggu 1/3.

Para DPD menyampaikan penerimaan laporan pertanggung jawaban yang disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar Dedi Mulyadi, dan mendukung, mengusung dan memilih Ade Barkah Surahman untuk menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar periode 2020-2025.

Ade Barkah Surahman terpilih secara aklamasi pada Musda X Partai Golkar Jabar. Ketua terpilih diberikan kesempatan untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Jabar periode 2020-2025 sebagai Ketua Tim Formatur. Sementara itu Sekretaris Formatur adalah Ade Ginanjar (Ketua Partai Golkar Kabupaten Garut), dan Anggota – anggotanya adalah Dedi Mulyadi (DPP Partai Golkar), Tauhid J Tagor (Ketua Partai Golkar Kota Bogor) dan Rahmat Sulaeman (DPD Ormas MKGR Jawa Barat). Dalam Musda juga ditetapkan Dedi Mulyadi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Jawa Barat.

Baca Juga :  Cara Alami untuk Bersihkan Lendir di Paru-paru, Berikut Penjelasananya

Turut hadir dalam acara pembukaan Musda X Ketua Umum AMPG Ilham Permana, Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Bupati Cianjur Suherman, Wasekjen DPP Samsul Hidayat, dan Bupati Bogor yang juga Ketua DPW PPP Jabar Ade Yasin.

Baca Juga :  Berikut Tips Mudah Membuat Es Jelly Susu Guava

Bupati Cianjur Suherman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada peserta Musda dan perasaan “bangga” kepada seluruh jajaran Partai Golkar yang telah mempercayakan Cianjur sebagai tuan rumah dalam perhelatan Musda ke X.

Sementara mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar, Waketum DPP Partai Golkar Nurul Arifin menyampaikan dalam sambutannya tentang pentingnya pembahasan Undang-undang Omnibus Law yang saat ini sedang digodok oleh DPR RI. Nurul juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh kader Golkar agar bisa memberikan sosialisasi tentang UU Omnibus Law.

Sumber  : Net / Dani

Artikulli paraprakSuryakencana Akan Disulap Jadi Malioboro
Artikulli tjetërJalan Manunggal Amblas dan Retak

Tinggalkan Balasan