Beranda Daerah Kontrakan di Kemang Didominasi Para PL?

Kontrakan di Kemang Didominasi Para PL?

Pol PP Razia Kontrakan

Kemang-Kontrakan yang ada di wilayah Kecamatan Kemang kembali dirazia Pol PP Kecamatan Kemang, dengan dibantu anggota Koramil Kemang. Razia itu merupaka razia Yustisi, dan ketertiban umum. Dari 20 target kontrakan yang ada di Kemang, Kamis siang (20/2) baru 5 Kontrakan yang berhasil di razia.

“Total ada 20 kontrakan yang ada di Kecamatan Kemang, namun pada razia Yustisi ini kita baru berhasil merazia empat Kontrakan, yakni kontrakan Ira, Kontrakan Pos Tuggal, Kontrakan Bilabong, Kontrakan Kirai, Kontrakan Kemang Batas yang ada Wilayah Desa Kemang,”Kata Kanit Pol PP Kecamatan Kemang, Suhendi, Kamis (20/2).

Suhendi menuturkan, razia melakukan pemeriksaan KTP. Dari hasil razia itu banyak masa berlaku KTP nya sudah habis. Dan juga dari razia itu sebagian mereka sudah berkeluarga dan didominasi warga luar Bogor.

“Ada beberapa yang kita amankan karena tidak memiliki KTP dan ada termasuk 4 Pemandu Lagu (PL) yang usianya masih dibawah umur (belasan tahun),”kata Suhendi.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

Mereka pun akan dibawa ke Kantor Kecamatan Kemang untuk diberikan wejangan atau nasihat dan mendatangi surat perjanjian bahwa tidak akan membawa lelaki hidung belang kekontrakan dan mengkonsumsi narkoba.

“Ia mereka akan diberikan nasihat bahwa indentitas yang utama KTP, ini mah KTP aja gak punya, dan diberikan surat pernyataan di atas materai 6000,”tuturnya.

Ia berharap ketua RT yang ada di Kecamatan Kemang untuk melaporkan jika ada warga pendatang dan memantau segala aktifitas yang mencurigakan untuk mengatispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pemilik kontrakan dan rt untuk melaporkan siapa saja pendatang, dan jangan sampai di kemang ini terjadi hal hal yang tidak diinginkan,”tukasnya.

Sementara itu dalam razia itu Puskemas Kecamatan Kemang ikut terlibat dalam razia itu menurut Petugas Kesehatan Puskemas Kemang dr Sinta mengatakan pihak Puskemas ikut terlibat dalam razia ini untuk membantu memeriksa kesehatan para wanita pekerja sek komersial atau biasa disebut WPS.

Baca Juga :  Jakarta Memasuki Era Baru: Resmi Menjadi Daerah Khusus dengan UU DKJ

“Ikut membantu pemeriksaan kesehatan mereka terjangkit penyakit Hepatitis, HIV atau tidak mereka diambil darahnya untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan nanti hasilnya itu tidak bisa di publish kalau HIV Aids kalau ada yang positif akan kita karantina dan diberikan penyuluhan,”kata Sinta

Sementara Salah Satu Pemandu Lagu alis PL yang bisa mendampingi pria hidung belang ditempat karoke yang ada di wilayah Kemang- Tajur Halang hingga Parung menuturkan ia bekrja sebagai PL belum lama ia datang dari Jakarta untuk mencari penghidupan di kemang karena menurut Bunga nama samaran wilayah Kemang mudah bekerja sebagai PL.

“Lulusan saya cuma SMP mau kerja apa selain mendampingi tamu lagu. Karena hanya kerjaan ini yang mudah saya dapat gak usah pake lamaran modal lipstik merah baju ketat itu bisa,”pungkasnya. (Cep Rendra)

Artikulli paraprakSparepart Handphone Naik Karena Corona
Artikulli tjetërHarga Emas Antam Naik, Ini Harga- Harganya