Beranda News PP PBSI Ubah Jadwal pelaksanaan MolaTV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation...

PP PBSI Ubah Jadwal pelaksanaan MolaTV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

Jakarta – PP PBSI mengubah jadwal pelaksanaan MolaTV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Ajang itu mundur satu hari.

Replikasi Piala Uber sejatinya dimulai 8-10 September di Pelatnas PBSI, Cipayung. Namun, dimundurkan menjadi 9-11 September karena terbentur dengan prosedur kesehatan.

PBSI baru saja menjalani swab test untuk para pebulutangkis, Senin (7/9/2020) pagi. Tes kesehatan ini menjadi yang kedua setelah swab pertama digelar Jumat pekan lalu.

Hasil swab test rencananya keluar satu hari setelahnya, Selasa (8/9) pagi, sehingga MolaTV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 tak mungkin dijalankan dengan jadwal semula.

Baca Juga :  Bukan Karena Macet: Wisatawan Lansia Meninggal di Masjid Al-Bustan Gunung Mas Akibat Penyakit Penyerta

“Swab test hari ini melibatkan mereka yang akan tanding di simulasi Piala Uber, jadi kami harus memastikan kondisi mereka terlebih dahulu,” kata Achmad Budiharto, Sekretaris Jenderal PP PBSI dalam rilis PBSI.

“Jadi untuk memastikan bahwa yang bertanding dalam kondisi bebas COVID-19, maka kami butuh waktu satu hari lagi dan harus menunda simulasi Piala Uber,” lanjutnya.

Meski diundur, simulasi Piala Uber tetap akan dimainkan dua sesi dalam sehari. Sesi pagi dimainkan pada pukul 08.30 WIB, dan sesi sore pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumbya, PBSI bekerja sama dengan Mola TV sukses menggelar simulasi Thomas Cup pada 1-3 September lalu. Tim Rajawali yang dipimpin Jonatan Christie keluar sebagai juara.

Baca Juga :  Kurikulum Merdeka Resmi Diterapkan Secara Nasional, Lebih dari 300 Ribu Sekolah Terlibat

Semua pertandingan MolaTV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 bisa disaksikan di Mola TV. Jadwalnya sebagai berikut ini.

Rabu (9/9)

Laga 1 pukul 8.30 WIB – Link Live Streaming
Laga 2 Pukul 14.30 WIB – Link Live Streaming

Kamis (10/9)

Laga 1 pukul 8.30 WIB – Link Live Streaming
Laga 2 Pukul 14.30 WIB – Link Live Streaming

Jumat (11/9)

Laga 1 pukul 8.30 WIB – Link Live Streaming
Laga 2 Pukul 14.30 WIB – Link Live Streaming

Sumber:Detik

Artikulli paraprakPerludem Desak Penundaan Pilkada Serentak 2020 Jika Jadi Sumber Penyebaran Covid-19
Artikulli tjetërRazia Masker Diharap Bisa Tumbuhkan Kesadaran Warga