Beranda Internasional Prabowo Subianto Perkuat Kerja Sama Strategis dalam Kunjungan Kerja ke Vietnam

Prabowo Subianto Perkuat Kerja Sama Strategis dalam Kunjungan Kerja ke Vietnam

Publikbicara.com- Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Vietnam, Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, memperkuat hubungan bilateral dengan sejumlah petinggi negara tersebut.

Dalam agenda padatnya, Prabowo menggelar pertemuan penting dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam, H.E. Tran Thanh Man, serta menutup lawatannya dengan menemui Perdana Menteri Vietnam, H.E. Phạm Minh Chính.

Meskipun berlangsung singkat, pertemuan-pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan strategis yang memperdalam kemitraan kedua negara.

Baca Juga :  Prabowo Hadiri Sidang Kabinet Terakhir Kabinet Indonesia Maju: Presiden Jokowi Berikan Arahan Penting

Dalam diskusi yang penuh makna, Indonesia dan Vietnam berkomitmen untuk memperkuat kerja sama di berbagai sektor, termasuk ekonomi, pertahanan, dan pembangunan infrastruktur.

Sinergi ini diharapkan membawa manfaat besar bagi kedua negara, sekaligus memperkokoh posisi mereka di kawasan Asia Tenggara.

Kerja sama erat yang terus digalang ini menunjukkan komitmen Indonesia dan Vietnam dalam menghadapi tantangan global, sekaligus memperkuat stabilitas dan kesejahteraan di kawasan.***

Artikulli paraprakPrabowo Hadiri Sidang Kabinet Terakhir Kabinet Indonesia Maju: Presiden Jokowi Berikan Arahan Penting
Artikulli tjetërKontroversi Naturaliasi Pemain: Peter Gontha Klaim Paspor Indonesia Bisa Dibuang Usai Bela Timnas