Beranda News Semarak Kemeriahan HUT Ke-51 DPD KNPI Kabupaten Bogor Dihadiri Forkompimda: Ini Pesan...

Semarak Kemeriahan HUT Ke-51 DPD KNPI Kabupaten Bogor Dihadiri Forkompimda: Ini Pesan Dan Harapan Ketua Wahyudi Chaniago

Publikbicra.com – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 DPD KNPI Kabupaten Bogor menjadi sorotan utama minggu ini dengan suasana yang meriah dan penuh semangat.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Forkompimda, menandai sebuah perayaan yang tidak hanya memperingati perjalanan panjang organisasi kepemudaan ini, tetapi juga mempererat hubungan antara pemerintah, masyarakat, dan pemuda.

Bertempat di Lapangan Parkir Gedung Pemuda, acara dihadiri Pj, Sekda Kabupaten Bogor yang mewakili Pj Bupati Bogor, Kapolres, dan Dandim, Kadispora, Kadinsos, Dishub, Ketua DPRD Rudy Susmanto serta Kepala Garnisun Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Tewas di Teheran: Konflik Baru Meningkat

Dalam sambutannya, Ketua DPD Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago merasa terharu atas hadirnya para stakeholder Kabupaten Bogor, yang menandakan hal yang baik bagi DPD KNPI Kabupaten Bogor kedepannya.

“KNPI kedepan harus mampu bekerjasama untuk ikut berperan, menjadi garda terdepan membantu membangun Kabupaten Bogor.” ucap Wahyudi Chaniago. Rabu, (31/07/2024).

Tidak hanya itu, dengan lugas Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor pun menyampaikan pesan dan harapan agar kedepan pemerintah dapat lebih memperhatikan keperluan dan kebutuhan pemuda.

Baca Juga :  PERADI Kabupaten Bogor Komitmen Berikan Bantuan Hukum kepada Wartawan yang Terkena Kasus Hukum

“Tentu kami berharap dapat mengajukan kembali anggaran hibah yang memang kurang optimal untuk membangkitkan semangat berorganisasi.” beber Wahyudi Chaniago penuh harap.

Di tempat yang sama, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Suyanto Putra, mengapresiasi peran serta KNPI dalam memajukan potensi pemuda di daerah tersebut dan berharap agar semangat kebersamaan ini terus berkembang.

Terkait, usulan dan masukan yang menjadi harapan segenap jajaran pengurus DPD KNPI, Suyanto Putra pun memberikan arahan agar DPD KNPI Kabupaten Bogor dapat berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Perihal bantuan untuk KNPI ditambah , silahkan mengusulkan anggaran hibah untuk pembinaan organisasi sekaligus pembangunan gedung KNPI yang sudah tidak layak ,silahkan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk membantu proses anggaran tersebut.” tutur Suyanto Putra.

Lebih lanjut, kemeriahan acara semakin terasa dengan beragam kegiatan yang digelar, mulai dari pertunjukan musik lokal, dan tarian nusantara.

Baca Juga :  Ketua MUI KH. A Mukri Aji Doakan Jaro Ade Sukses di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Panggung utama dimeriahkan oleh penampilan dari band-band lokal serta penari tradisional yang menyuguhkan tari-tarian khas daerah.

Kehadiran Forkompimda dalam acara ini tidak hanya memberikan dukungan moral tetapi juga menunjukkan komitmen mereka terhadap pengembangan pemuda di Kabupaten Bogor.

Mereka mengapresiasi kontribusi KNPI dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan generasi muda dan berjanji untuk terus mendukung berbagai inisiatif yang positif di masa depan.

Baca Juga :  PERADI Kabupaten Bogor Komitmen Berikan Bantuan Hukum kepada Wartawan yang Terkena Kasus Hukum

Penutup acara diisi dengan doa bersama dan pemotongan kue simbolik HUT ke-51.

Dan tentu, pada momen ini ulang tahun ke-51 ini, DPD KNPI Kabupaten Bogor diharapkan tidak hanya sebagai perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk melanjutkan perjuangan dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

Artikulli paraprakPemimpin Hamas Ismail Haniyeh Tewas di Teheran: Konflik Baru Meningkat
Artikulli tjetërNama Teh Mike Mencuat Dalam Bursa Pilkada Kabupaten Bogor 2024