Beranda Daerah Kades Cihideung Udik Ajak Warganya Yang Hobi Balap Motor Untuk Tidak Balap...

Kades Cihideung Udik Ajak Warganya Yang Hobi Balap Motor Untuk Tidak Balap Liar

BOGOR – Kepala Desa Cihideung Udik H. Deny yang juga berposisi sebagai bendahara umum IMI Korwil Kabupaten Bogor nampak hadir di Sirkuit Karting Internasional Sentul. Ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet balap motor Kabupaten Bogor yang berhasil meraih prestasi gemilang di gelaran Jabar Open Road Race 2020 seri 2 kali ini.

Deny meyampaikan, bahwa dalam gelaran kali ini Kabupaten Bogor menurunkan para pembalap putera daerah yang rata-rata berasal dari Cibinong sebagai pembuktian bahwa pembalap lokal-pun bisa berprestasi di kejuaraan tersebut.

“Dalam gelaran kali ini, atlet Kabupaten Bogor yang rata-rata berasal dari Cibinong ini dan usianya masih sangat belia berhasil unjuk gigi dengan beberapa kali naik podium juara di hampir semua kelas yang diperlombakan,” ungkap Deny.

Baca Juga :  Koramil 0621-24 Jasinga Hadiri Sosialisasi Revitalisasi Sungai Cidurian, Bawa Harapan Baru bagi Pertanian

Deny mengajak, kepada para anak-anak dan remaja di Desa Cihideung Udik yang punya hobi balap motor untuk terus mengembangkan potensinya dengan masuk ke club-club balap motor yang tersebar di Kabupaten Bogor dan tidak menyalurkan hobinya di jalan raya.

“Saya sebagai kepala Desa Cihideung Udik menghimbau kepada warga saya terutama anak-anak dan remaja yang punya hobi balap motor untuk masuk ke club-club balap motor yang banyak tersebar di Kabupaten Bogor, jangan menyalurkan hobi di jalan raya atau balap liar yang membahayakan nyawa mereka,” ucap Kades yang punya tagline Ngabret ini.

Baca Juga :  Wajib Coba! Nasi Gandul Legendaris di Semarang yang Bikin Ketagihan

Jika hobi balap disalurkan dengan benar di jalur yang tepat kata Deny menambahkan, hobi balap motor bisa menghasilkan pendapatan dan juga meraih prestasi yang membanggakan untuk orang tua, Desa, Daerah bahkan Negara.

“Jika hobi balap motor disalurkan dengan baik dan tepat bisa menghasilkan tambahan penghasilan buat para pecinta hobi ini, apalagi jika berhasil meraih prestasi di kejuaraan resmi IMI maka bisa membanggakan orang tua, Desa, Daerah maupun Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakPembalap Motor Kabupaten Bogor Dominasi Gelaran Jabar Open Road Race 2020
Artikulli tjetërTingkatkan Ekonomi Warga Ditengah Pandemi Covid-19, Edot Kembangkan Ternak Ayam Kampung