Beranda Daerah Tim Monitoring Kwarcab Kabupaten Bogor Verifikasi Kelayakan Calon Pramuka Garuda di Kwartir...

Tim Monitoring Kwarcab Kabupaten Bogor Verifikasi Kelayakan Calon Pramuka Garuda di Kwartir Ranting Cigudeg

Publikbicara.com – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Cigudeg dikunjungi oleh tim monitoring Tapakan Pramuka Garuda dari Kwarcab Kabupaten Bogor, tepatnya pada hari Sabtu, 08 Juni 2024 pada Pukul 09.00 WIB.

Tim monitoring Kwarcab Kabupaten Bogor mendatangi Kantor Kecamatan Cigudeg pada hari ini, yang dimana tempat ini digunakan sebagai tempat Verifikasi dan Uji Kelayakan Calon Pramuka Garuda Kwartir Ranting Cigudeg.

Tim Monitoring ini berjumlah 3 orang, diantaranya yaitu kak Dian Sukmawan, S. M.Pd. selaku Waka Binamuda Kwarcab Kabupaten Bogor, kak Indriyani selaku Andalan Penegak dan Pandega Putri Kwartir Cabang Kabupaten Bogor dan kak Odeng selaku Andalan Siaga Putra Kwarcab Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Bos Rental Mobil Tewas Jadi Korban Main Hakim Sendiri, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

Kedatangan Tim monitoring ini disambut langsung oleh unsur Kwarran Cigudeg, diantaranya yaitu oleh kak Ade Hasbullah, S.Ag. MT selaku Ketua Kwarran, Kak Ginanjar Asegaf, S.Pd. MT selaku Ketua Tim Penilai Pramuka Garuda Kwartir Ranting Cigudeg dan Anggota serta jajaran Pembina dari masing-masing Gugusdepan

Adapun agenda dari tim monitoring ini silaturahmi, mengecek kelengkapan Portofolio Calon Pramuka Garuda, memberikan pengarahan kepada para Calon Pramuka Garuda, memberikan materi pada Calon Pramuka Garuda serta Uji Kelayakan.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh 49 orang para calon Pramuka Garuda dari masing-masing gugus depan, kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Baca Juga :  Skuad Garuda Bersiap Bertempur Melawan Filipina: Prediksi dan Antisipasi

‘Partisipasi yang luar biasa karena golongan siaga mulai mendominasi selain itu juga dari tim pelaksana sudah sesuai apa yang disampaikan di kwarcab kabupaten Bogor’ ujar kak Dian selaku Waka Bina Muda kwarcab kabupaten Bogor.

Artikulli paraprakBos Rental Mobil Tewas Jadi Korban Main Hakim Sendiri, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka
Artikulli tjetërJakarta dalam Bahaya: Ini Kata Presiden Amerika Serikat, Joe Biden