Beranda Politik & Hukum Kombinasi Sensasi: Raffi Ahmad dan Budisatrio Djiwandono Siap Bersaing dalam Pilkada 2024

Kombinasi Sensasi: Raffi Ahmad dan Budisatrio Djiwandono Siap Bersaing dalam Pilkada 2024

Publikbicara.com – Artis terkenal, Raffi Ahmad, sekali lagi mencuri perhatian dengan kemungkinan keterlibatannya dalam Pilkada 2024.

Tapi kali ini, dia tidak sendirian. Bersama dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang berpengalaman, Budisatrio Djiwandono, mereka membentuk tim yang menjanjikan untuk Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sosok mereka berdua telah menjadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan mendapat sorotan dari politisi berpengaruh seperti Fahri Hamzah.

Baca Juga :  Tolak RUU Penyiaran yang Membungkam Kebebasan! Insan Pers Lakukan Aksi Demo

“Apakah ini langkah yang lebih baik untuk Jakarta?” tanyanya dalam sebuah cuitan yang ramai diperbincangkan.

Namun, tidak semua tanggapan positif. Banyak juga yang skeptis terhadap kombinasi tersebut.

Budisatrio, yang memiliki koneksi keluarga dengan Prabowo Subianto, disoroti sebagai sosok yang memiliki potensi besar dalam kompetisi ini, terutama setelah kesuksesannya dalam mengelola Tim Bravo TKN Prabowo-Gibran selama Pilpres 2024.

Baca Juga :  Terduga Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Polsek Bojonggede, Modusnya Jualan Nasi!

Sementara itu, Raffi Ahmad tidak hanya berada di Jakarta. Ia juga akan berlaga di Pilgub Jawa Tengah bersama dengan Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

Kampanye mereka bahkan sudah dimulai dengan baliho-baliho yang menghiasi sejumlah titik strategis di wilayah Jawa Tengah, menunjukkan keseriusan mereka dalam meraih dukungan masyarakat.

Artikulli paraprakTolak RUU Penyiaran yang Membungkam Kebebasan! Insan Pers Lakukan Aksi Demo
Artikulli tjetërLima Wanita dan Empat Pria Terjerat Praktek Open BO : Digerebek di Sebuah Kontrakan di Cibungbulang Bogor