Beranda Daerah Rudy Susmanto: Komitmen Memajukan dan Menyejahterakan Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto: Komitmen Memajukan dan Menyejahterakan Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, berkomitmen untuk terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat.

Dengan semangat yang sejalan dengan tujuannya untuk memajukan Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menegaskan akan terus aktif dalam melaksanakan reses dan mendengarkan aspirasi warga secara langsung.

“Saya ingin menjadikan masa reses sebagai kesempatan untuk menyerap setiap ide dan keluhan masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bogor,” ujarnya, Selasa (21/5/24).

Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy merasa berkewajiban untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Ia mendorong masyarakat untuk menyampaikan segala aspirasi mereka selama masa reses.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Angkat Suara Terkait Dugaan Pungli di Lingkungan Sekolah Oleh Kepala Sekolah

“Silakan sampaikan apa saja yang ingin disampaikan selama masa reses ini,” tambahnya.

Rudy Susmanto merupakan wakil dari daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Babakanmadang, dan Klapanunggal.

Dalam setiap reses, Rudy selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat dan melakukan kunjungan ke berbagai tempat, terutama yang berkaitan dengan kehidupan warga sehari-hari seperti UMKM dan sektor-sektor yang potensial untuk ekspor.

Baca Juga :  Mau Jadi Kepala Desa? Ini Syarat Penting yang Harus Dipahami

“Jika ada masalah atau kebutuhan yang perlu diperbaiki, saya akan berusaha untuk segera mengatasinya,” jelas Rudy.

Lebih lanjut, Rudy menjelaskan bahwa infrastruktur dan perbaikan sarana pelayanan masyarakat tetap menjadi fokus utamanya. Ia berupaya agar manfaat dari perbaikan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kabupaten Bogor agar tetap menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk ditinggali dan dikunjungi,” pungkasnya.

Artikulli paraprakTiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Dua Orang Luka
Artikulli tjetërBintang Muda Balap Motor Ziven Rozul dari Bogor Bersinar di Kejurnas Motoprix 2024: Ini Kata Ketua IMI Kabupaten Bogor