Beranda Daerah Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto: Dedikasi untuk Kabupaten Bogor yang Lebih Sejahtera

Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto: Dedikasi untuk Kabupaten Bogor yang Lebih Sejahtera

Publikbicara.com – Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor memiliki visi yang jelas untuk membawa Kabupaten Bogor menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera.

Dalam upayanya mencapai tujuan tersebut, Rudy menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras bagi masyarakat dan rutin melakukan reses guna mendengarkan aspirasi warga secara langsung.

“Saya ingin menjadikan masa reses ini sebagai momen untuk menampung setiap aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bogor,” ujar Rudy kepada wartawan pada Selasa (21/5/24).

Baca Juga :  Mahu Tahu Harga Internet Starlink dari Elon Musk? Berikut Ulasannya.

Menurut Rudy, sebagai Ketua DPRD, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. “Silakan selama masa reses, sampaikan segala sesuatu yang ingin disampaikan,” tambahnya.

Rudy Susmanto, yang merupakan anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) 1, meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Babakan Madang, dan Klapanunggal, rutin bertemu langsung dengan masyarakat saat reses.

Ia kerap melakukan kunjungan ke berbagai tempat, terutama yang berkaitan langsung dengan kehidupan masyarakat, seperti UMKM dan lokasi-lokasi potensial ekspor.

Baca Juga :  UEA dan Indonesia Luncurkan Pusat Penelitian Mangrove MBZ-Jokowi di Bali untuk Perangi Perubahan Iklim

“Apabila nantinya ditemukan ada yang kurang atau perlu diperbaiki, saya akan langsung mengupayakannya secepat mungkin,” jelasnya, menegaskan komitmennya untuk respon cepat terhadap kebutuhan masyarakat.

Lebih jauh, Rudy menjelaskan bahwa perbaikan infrastruktur dan peningkatan sarana pelayanan masyarakat masih menjadi fokus utama yang harus ditangani.

Menurutnya, perbaikan ini bertujuan agar manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. “Mari kita jaga sama-sama Kabupaten Bogor ini agar selalu menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk disinggahi maupun ditinggali,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, Rudy Susmanto bertekad untuk terus berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bogor, memastikan setiap langkah diambil dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Artikulli paraprakMahu Tahu Harga Internet Starlink dari Elon Musk? Berikut Ulasannya.
Artikulli tjetërTiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Dua Orang Luka