Beranda Daerah Tragedi di Jalan Raya Ciater: Bus Pelajar Dari Depok Terguling Membawa Duka...

Tragedi di Jalan Raya Ciater: Bus Pelajar Dari Depok Terguling Membawa Duka dan Kekhawatiran

Publikbicara.com – Kejadian mengerikan terjadi di Jalan Raya Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (11/5/2024) petang, saat seorang bus tiba-tiba terguling,” demikian laporan yang menggugah dari lokasi kecelakaan.

Video viral memperlihatkan detik-detik ketegangan saat beberapa orang tergeletak di jalan, sementara seorang warga dengan nada serius mengungkapkan, “Bus terguling di Lembah Sari Mas, banyak korban.”

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Asep Setia Permana, kecelakaan tersebut merenggut nyawa empat orang.

Baca Juga :  Pilkada Kabupaten Bogor: Januar Aquarta Nilai Ada Birokrat Berpotensi Jadi Pemimpin Alternatif. Siapakah Dia?

“Meninggal empat orang,” ungkapnya dengan nada berat.

Penyebab kecelakaan diduga karena rem bus yang blong, sehingga menyebabkan bus kehilangan kendali dan menabrak kendaraan lain di sekitarnya sebelum akhirnya terguling.

“Diduga rem blong dan tidak terkendali menabrak kendaraan roda empat Jeep dan beberapa motor, belum dicek jumlahnya,” jelasnya.

Baca Juga :  Sah! Rizky Febian dan Mahalini Telah Resmi Menikah

Bus tersebut ternyata membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Kota Depok, menambah kesedihan atas tragedi ini.

Kepolisian menyatakan bahwa kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, termasuk bus Trans Putera Fajar AD-7524-OG dan dua sepeda motor.

“Kejadian terjadi pada pukul 18.45 WIB (petang tadi),” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, menambahkan nuansa dramatis pada cerita ini. ***

Artikulli paraprakPilkada Kabupaten Bogor: Januar Aquarta Nilai Ada Birokrat Berpotensi Jadi Pemimpin Alternatif. Siapakah Dia?
Artikulli tjetërKronologis Kecelakaan Bus Pelajar dari Depok: Terguling di Jalan Raya Kampung Palasari Ciater Subang