Beranda Daerah Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung...

Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

Publikbicara.com – Dalam sebuah langkah yang membangkitkan semangat demokrasi, DPD Partai Golkar baru-baru ini kembali lakukan safari politik dengan mengunjungi Kantor DPD Partai Nasdem dan DPC Partai Gerindra.

Wawan Hikal Kurdi, sebagai Kapten ekspedisi ini selaku Ketua DPD Partai Golkar, mengungkapkan tujuan di balik perjalanan mereka: untuk memperkenalkan dan mendukung Jaro Ade sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor.

“Perjalanan kami ke berbagai wilayah politik bertujuan untuk memperkenalkan dan mendukung Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor,” ungkap Wawan Hikal Kurdi kepada para wartawan pada Jumat, 3 Mei 2024.

Baca Juga :  Waduh! Puskesmas Curug Disambangi LPA-PKP, Ada Apa?

Lebih lanjut tentang misi mereka, Wawan Hikal Kurdi membuka pintu dialog dengan entitas politik lainnya, mengundang mereka untuk berdiskusi menuju konsensus, terutama di lingkup Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bogor.

“Kami mengundang semua partai politik untuk berdialog menuju konsensus, terutama di lingkup DPRD Bogor. Selain itu, di beberapa partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), kami bersama-sama mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bogor.

Sementara itu, Iwan Setiawan, Ketua DPC Partai Gerindra Bogor dan mantan Bupati Bogor, mengungkapkan adanya kecocokan pribadi, atau chemistry, dengan Jaro Ade. Ikatan ini terbentuk selama kolaborasi mereka sebagai sekretaris Tim Kemenangan Daerah (TKD) untuk Prabowo-Hatta selama Pemilihan Presiden 2014 dan 2024.

Baca Juga :  Waduh! Puskesmas Curug Disambangi LPA-PKP, Ada Apa?

“Saya telah memiliki ikatan yang kuat dengan Jaro Ade dan Partai Golkar, karena perjuangan bersama pada Pemilihan Presiden 2014 dan 2024. Semuanya tentang sinergi, dan kami bertujuan untuk membangun Bogor bersama,” tegas Iwan Setiawan.

Selain itu, Iwan Setiawan juga mengungkapkan adanya perintah dari DPP Partai Gerindra, untuk memprioritaskan partai politik yang berada dalam KIM, untuk bersatu dalam Pemilihan Bupati Bogor (Pilbup) yang akan datang.

“Kami telah menerima instruksi untuk memprioritaskan partai politik yang terafiliasi dengan KIM, untuk bersatu dalam Pilbup Bogor yang akan datang. Semoga kedua belah pihak mendapat dukungan dari DPP,” pungkasnya, melangkah menuju cakrawala politik yang bersatu.

Artikulli paraprakWow! Kepala Desa Akan Dapat Uang Pensiun Setelah UU Desa Nomor 3 Disahkan Presiden Jokowi
Artikulli tjetërGeger! Beredar Video Penemuan Bayi di Solokan oleh Warga Kecamatan Cigudeg