Beranda Daerah Komsos Babinsa Desa Barengkok Dorong Penunjang Pertanian : Ini Kata Sertu Edi...

Komsos Babinsa Desa Barengkok Dorong Penunjang Pertanian : Ini Kata Sertu Edi Jonh

Publikbicara.com – Di tengah harga beras yang sedang melambung di pasaran, Koramil 0621-24 Jasinga dorong penunjang pertanian di wilayah Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diupayakan Koramil 0621-24 Jasinga melalui Komsos (Komunikasi Sosial) di wilayah Desa Barengkok, tepatnya di ruang tamu kantor Desa Barengkok.

“Iyah hari ini kita Komsos bersama Seketaris Desa Barengkok, Ketua Gapoktan Desa Barengkok, dan Ketua RT setta RW dari Kampung Pabuaran.” ungkap Sertu Edi Jonh. Rabu, (20/03/2024).

Baca Juga :  Tim Satgas Saber Pungli Jabar Turun Tangan Atasi Dugaan Pungli di Parungpanjang : Ini Kata Wakapolres Bogor

Lebih lanjut, Babinsa Desa Barengkok, Sertu Edi Jonh memberkan bahwa dalam Komsos tersebut Koramil 0621-24 Jasinga berupaya melakukan pengajuan alsintan penunjang pertanian.

“Komsos kali ini kita membahas pertanian dan penyiapan sawah tadah hujan, serta rencana pengajuan alsintan penunjang pertanian sesuai dengan kodisi geografi di wilayah.” ungkap Sertu Edi Jonh.

“Selain itu pembahasan terkait kendala – kendala yang di hadapi oleh kelompok tani di Desa Barengkok.” tandas Babinsa Desa Barengkok, Sertu Edi Jonh.

Artikulli paraprakTim Satgas Saber Pungli Jabar Turun Tangan Atasi Dugaan Pungli di Parungpanjang : Ini Kata Wakapolres Bogor
Artikulli tjetërTips Paling Banyak DicarI Orang : Tetap Bugar Selama Berpuasa