Beranda Daerah Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Sukses Digelar, PAC PKB Kecamatan Cigudeg Angkat...

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Sukses Digelar, PAC PKB Kecamatan Cigudeg Angkat Suara

Publikbicara.com – Pasca selesainya rekapitulasi penghitungan hasil suara tingkat kecamatan pada, Senin, 26 Februari 2024, Kader PKB Kecamatan Cigudeg berikan pesan menohok.

Pesan menohok tersebut disampaikan Aa Permana, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Cigudeg, usai sesi poto bersama selepas rapat pleno berakhir.

Di dalam persaingan politik gimik yang dinilai ketat, Aa Permana mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam sukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kecamatan Cigudeg.

Baca Juga :  PSG vs Barcelona: Pertarungan Sengit di Babak Perempat Final Liga Champions 2023/2024

“Ini sebenarnya hal yang sangat patut kita bangakan sebagai kader dan militan PKB Kecamatan Cigudeg bahwa kita berhasil mempertahankan eksistensi kita dalam pesta demokrasi kita saat ini.” Ungkap Aa Permana, Selasa, (27/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Aa Permana pun mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang dinilai telah mensupport dan memberikan dorongan untuk terus teguh dalam perjuangan PKB. Kata dia.

Baca Juga :  Mengarungi Gelombang Ampunan: Sholat Taubat sebagai Jalan Kembali kepada Allah

*Kerja-kerja nyata kita ini adalah hasil daripada ketulusan memilih bukan hasil dari money politik. Dan Alhamdulillah kita PKB berhasil mengamankan suara DPRD Kabupaten Dapil V dengan torehan 4.943 suara, DPR-RI 6.014 suara dan suara DPRD Provinsi sebanyak 6.354.” tutupnya dengan bangga.

Artikulli paraprakSejarah Sutan Sjahrir: Diplomator Sekaligus Perdana Menteri Muda yang Berusia di Bawah 40 Tahun
Artikulli tjetërPresiden Jokowi Intruksikan Kementerian Belanja Iklan untuk Pers