Beranda Advetorial Kejayaan Suara Golkar di Dapil Lima: Aan Triana dan Firmansyah Ungguli Suara...

Kejayaan Suara Golkar di Dapil Lima: Aan Triana dan Firmansyah Ungguli Suara Caleg Partai Lain

Publikbicara.com – Meskipun rekapitulasi suara pemilu masih dalam proses di tingkat panitia kecamatan, Partai Golkar telah menorehkan keberhasilan yang memukau di dapil lima Kabupaten Bogor.

Dengan suara yang signifikan, kader-kader Partai Golkar, seperti Aan Triana, telah mengumpulkan dukungan sebanyak 12.231 suara pada progress 1435 dari 2817 TPS (50.94%) per 17 Februari 2024 pukul 17:30:03, memberikan peluang besar untuk kembali menduduki kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Tak ketinggalan, Firmansyah, Caleg nomor urut 2 dari Partai Golkar, juga menarik perhatian dengan perolehan suara mencapai 5.649 suar.

Keberhasilan ini menandakan bahwa Firmansyah masih memiliki potensi untuk menjadi bagian dari keanggotaan DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Dengan rata-rata perolehan suara kader-kader Partai Golkar melebihi seribu suara, jelas bahwa kekuatan suara Partai Golkar di Dapil Lima masih tetap kuat dan memikat.

Artikulli paraprakDPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Berikan Dukungan kepada Keluarga Korban KPPS
Artikulli tjetërSukses Besar di Pemilu 2024,Samsul Hidayat Dipastikan Melenggang untuk DPRD Provinsi Jabar