Beranda Ekonomi RXT Digital Limited meluncurkan Obligasi $500 Juta untuk Mendirikan “Bitcoin Land” di...

RXT Digital Limited meluncurkan Obligasi $500 Juta untuk Mendirikan “Bitcoin Land” di Malaysia

Publikbicara.com, – Dalam kolaborasi penting yang menjanjikan untuk mendefinisikan kembali lanskap fintech Asia, RXT Digital Limited, mengumpulkan tim profesional yang sangat berpengalaman.

Termasuk ASA Securities Limited, Greenpro Capital, dan L&Y Law Office untuk membuat obligasi dengan jumlah pokok sebesar US$500,000,000. Perjanjian kerjasama antar pihak ditandatangani di Hong Kong. Obligasi ini, yang didukung oleh proyek infrastruktur.

“Proyek ini merupakan komitmen terhadap masa depan keuangan dan teknologi yang terdesentralisasi,” kata juru bicara RXT Digital Limited Dato Muhamad Firdaus Azhar.

Baca Juga :  Mengenal Diler Mitsubishi Motors Pertama di Pulau Madura Bernams PT Murni Berlian Motors

Selain itu pihaknya membayangkan sebuah ruang di mana para penginjil, penggiat teknologi, start-up, dan lembaga keuangan terkemuka dapat mendefinisikan ulang masa depan keuangan dan meletakkan dasar bagi revolusi Web3 di Asia.

Obligasi ini merupakan obligasi penempatan swasta yang hanya diperuntukkan bagi investor profesional dan institusional.

“Investor akan mengantisipasi obligasi berdurasi 5 tahun, menawarkan imbal hasil yang kompetitif dengan pencairan bunga tahunan yang memastikan imbal hasil yang konsisten dan menarik,” jelasnya.

Baca Juga :  Lantang bersuara! Wasekjen DPP Golkar Tegaskan Jaro Ade Satu - satunya Calon Bupati Bogor Dari Golkar

RXT Digital Dato Muhamad Firdaus Azhar menjelaskan Malaysia, dengan kekayaan sejarah dan makna budayanya, adalah latar belakang yang sempurna untuk upaya futuristik ini.

“Bitcoin Land tidak hanya akan memperkuat posisi Malaysia di arena fintech global namun juga memperkuat reputasinya sebagai pusat Web3 Asia,” cetusnya.

Ketika lanskap keuangan global mengalami transformasi yang pesat, “Bitcoin Land” di Malaysia berdiri sebagai bukti kemungkinan tak terbatas ketika visi, inovasi, dan kolaborasi bersatu.

 

Editor : Dzikri

Artikulli paraprakDiduga Korsleting Listrik Angkot Jurusan Parung Bogor Hangus Terbakar
Artikulli tjetërPolda Jawa Barat Mulai Menemukan Motif Pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Jalan Cagak Subang