Beranda Daerah Sahabat Insan Perubahan Apresiasi Dispora Kabupaten Bogor Dalam Upaya Pengembangan Pemuda

Sahabat Insan Perubahan Apresiasi Dispora Kabupaten Bogor Dalam Upaya Pengembangan Pemuda

Publikbicara.com –Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor menggelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Pemula Angkatan II tahun 2023, di Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (20/6/2023).

Pembukaan dibuka langsung Kepala Bidang Layanan Kepemudaan yang mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Nina Nurmasar

Menurut Nina Nurmasar dalam sambutannya mengatakan, Dinas Pemuda dan Olahraga tetap konsisten dalam melayani pemuda untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki. Salah satunya ialah bidang kewirausahaan pemuda pemula.

“Tentu Dispora Kabupaten Bogor selalu mendukung penduduk kegiatan pemuda dalam berinovasi dan mengembangkan potensi-potensi yang ada di sumberdaya manusia pemuda itu sendiri,”katanya.

Sementara menurut Karvin Fadila sebagai CEO PT. Sahabat Insan Perubahan melihat komitmen DISPORA Kabupaten Bogor sungguh sangat luar biasa dalam mengembangkan sumber daya manusia lebih baik lagi khususnya pemuda.

Baca Juga :  DPR RI Akan Bahas Perpanjangan Usia Pensiun Kepolisian, Berikut Ulasannya.

“Kami sangat mengapresiasi langkah konsisten dan komitmen Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor yang senantiasa terus mengembangkan potensi – potensi SDM di Kabupaten Bogor, khususnya sektor pemuda.” Pungkas Karvin Fadila, CEO SIP Development Center.

Upaya yang dilakukan terus menerus dan konsisten pastinya akan menjadi langkah tepat bagi Kabupaten Bogor untuk dapat memaksimalkan peran pemudanya dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor.

“Oleh karena itu, PT. Sahabat Insan Perubahan merasa perlu mengapresiasi komitmen yang dilakukan oleh DISPORA Kab. Bogor, karena tanpa sumber daya manusia yang unggul pastinya kita sulit mewujudkan kemajuan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,”kata Karvin Fadila.

Baca Juga :  PAN Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Jakarta 2024, Pasha Ungu Masuk Daftar

Lebih lanjut Karvin mengatakan langkah transformatif yang luar biasa dilakukan secara berkelanjutan untuk mengembangkan pemuda di Kabupaten Bogor. Merupakan sebuah hasil kinerja yang luar biasa.

 

” Dengan pelatihan – pelatihan yang dilakukan secara konsisten akan membentuk potensi SDM di Kabupaten Bogor, menuju SDM yang unggul dan dapat diandalkan,”katanya.

Terlebih dalam kesempatan ini menurut Karvin pelatihan dalam bidang kewirausahaan. Pastinya akan mendorong kemajuan ekonomi di Kabupaten Bogor.

“Dengan terciptanya wirausaha muda baru yang akan melahirkan lapangan kerja di Kabupaten Bogor.”ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakQur’an Inventaris Masjid Raya Al-Jabbar Hilang dan Disinyalir Dibawa Oleh Pengunjung
Artikulli tjetërBelasan Ribu Pelamar Kerja di Bandung Mengular Mengadu Nasib di Job Fair