Beranda Daerah Dedi Mulyadi Mendadak Mundur dari Golkar, Ada Apa?

Dedi Mulyadi Mendadak Mundur dari Golkar, Ada Apa?

Publikbicara.com -Beredar Surat pengunduran Dedi Mulyadi dari Partai Golongan Karya (Golkar), Dalam surat tersebut Dedi Mulyadi menyatakan mengundurkan diri dari Keanggotaan Partai Golkar.

Selain secara pribadi melayangkan surat pengunduran diri ke DPP Partai Golkar, Dedi Mulyadi juga melayangkan surat ke KPU model BB 5 sebagai tindak lanjut dari pengunduran dirinya.

Berdasarkan informasi yang beredar, surat pengajuan mengundurkan diri dibuat oleh Dedi Mulyadi pada tanggal 10 Mei 2023 yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar di Jakarta.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

Di dalam surat itu, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini melampirkan kartu keanggotaan Partai Golkar.

Tidak hanya itu dalam surat pengajuan mundur dari keanggotaan Partai Golkar, Dedi Mulyadi tidak menyebutkan alasan mengajukan surat pengunduran dirinya.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

Sementara itu Terkait surat pengunduran dirinya dari keanggotaan Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan Surya tersebut ditujukan ke DPP Golkar.

“Saya belum menerima surat itu, itu ke DPP, nanti kita lihat saja langkah politik Kang Dedi Mulyadi, yang jelas Golkar Jabar tetap solid,”tegasnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakKeburu Kepergok Warga, Maling Nyaris Angkut Satu Kandang Domba di Sukajaya Bogor
Artikulli tjetërPetugas Damkar Leuwiliang Bogor Evakuasi Monyet Liar di Pemukiman Warga