Beranda Ekonomi Dewan Minta Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan di Rumpin

Dewan Minta Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan di Rumpin

Publikbicara.com – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 5 Daen Nuhdiana, meminta Pemkab Bogor dan Pemprov Jawa Barat bisa perhatikan kondisi jalan yang rusak di wilayah Rumpin.

Saat ini terdapat persemaian modern Rumpin yang sudah beberapa dikunjungi pejabat Negara, tapi infrastruktur jalan tidak memadai.

“Sebenarnya kami terus mendorong dan mengajukan melalui aspirasi terkait jalan rusak khususnya di Dapil 5, tapi saat ini banyak jalan kondisinya harus segera diperbaiki,” kata Daen kepada wartawan, Selasa (8/5).

Baca Juga :  Terkait Ormas yang Tak Mau Izin Pertambangan: Ini Kata Bahlil Lahadalia

Dia juga berkoordinasi dengan DPUPR yang menjadi liding sektor infrastruktur jalan di Kabupaten Bogor.

“Disini kami melihat tidak hanya Pemkab Bogor saja, tapi Pemprov Jabar punya andil dan beberapa ruas jalan statusnya masuk provinsi,” ucapnya.

Bahkan dia menyingung soal janji politik Gubernur Jabar Ridwan Kamil, yang bakal membangunkan jalan khusus tambang tapi belum terlaksana.

Baca Juga :  Anis Bersiap Maju Pilgub Jakarta: Tekrait Pasangan Dengan Kaesang, Ini Jawaban Anies

“Kalau bicara Rumpin bukan hanya jalan Pemkab Bogor, tapi ada milik provinsi bahkan janji politik Gubernur sampai sekarang belum jelas,” tegasnya.

Padahal masa jabatannya akan habis pada Desember 2023, seharusnya bisa secepatnya dilakukan pelaksanaan proyek jalan tambang.

“Kami harap jalan yang rusak bisa segera diperbaiki, karena truk yang melintas diatas 10 ton dan perlu pemprov jabar harus andil terhadap pembangunan jalan,” katanya.

 

Editor : Dzikri

Artikulli paraprakGubernur Ridwan Kamil Mengutuk Keras Oknum Manajer Outsourcing Mesum, Yang Ajak Karyawati Staycation
Artikulli tjetërMobil Jenis Carry Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Ciampea Bogor